Breaking News

Ketua DPD Perindo DJAMALUDIN Pasang Target Pileg 2024

Pimpinan dan Pengurus DPD Partai Perindo Menggelar Konsolidasi di Gedung Birul Walidain Pancor.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pasang target dalam rangka persiapan pemenangan pada pemilu tahun 2024 mendatang, Pimpinan dan pengurus DPD Partai Perindo gelar konsolidasi dan silaturahmi besama semua Bacaleg Se-lombok Timur pada Sabtu, (11/03/2023).

Konsolidasi tersebut dilakukan guna persiapan pemenangan kedepan dengan melakukan perbaikan di struktur partai dan mempercepat pembentukan struktur DPRt di setiap TPS di semua desa dan kelurahan, agar apa yang diharapkan partai bisa maksimal.

"Sesuai intruksi DPP dan DPW partai agar memastikan pada bulan April 2023, sudah selesai menjalankan Instruksi DPP dan arahan DPW untuk kepengurusan tingkat ranting yang berbasis TPS," Kata ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur, HM. Djamaluddin.

Terkait dengan target kursi pada Pileg kedepan, ia menargetkan sebanyak 50 kursi dari lima dapil yang ada, dan target terbesarnya adalah mendapatkan kursi pimpinan dewan.

"In Shaa Allah dari 50 kursi di lima dapil akan bisa terisi dan juga target kami memegang pucuk pimpinan dewan di Lombok Timur." Tegas Djamaluddin yang merupakan Adik Kandung TGB itu.

Ditempat yang sama, Sekjen DPD Partai Perindo Lombok Timur, Syamsuddin mengatakan konsolidasi tersebut sebagai salah satu cara menjaga silaturahmi dan persiapan pemenangan dan mencapai target Dible Digit Partai Perindo pada pemilu 2024 mendatang.

"Dari pertemuan ini kita bisa merumuskan persiapan kedepan dengan harapan tembus target Doble Digit," Katanya Bung Sam sapaan akrabnya.

Sebelum diskusi berlangsung, tidak lupa ia memberikan semangat kepada semua Bacaleg. Partai Perindo Ngiring TGB, Partai Perindo Kompak Utuh Bersatu, Partai Perindo Menang Menang Menang InsyaAllah. (pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia