Breaking News

GELORA Pileg 2024, TGH GUNAWAN RUSLAN : Langkah Pasti Menjemput Takdir

Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dapil 4 Lombok Timur, TGH Gunawan Ruslan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - TGH Gunawan Ruslan telah pun resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Andil dalam kancah perpolitikan pada 2024 mendatang menurut TGH Gunawan Ruslan adalah langkah pasti untuk ikhtiar menjemput takdir yang maha kuasa.

Hingga demikian kata dia, lewat Partai Gelombang Rakyat (GELORA) besutan Anis Matta itu dirinya meyakini bisa merebut kursi Legislatif dan sepenuhnya konsen melaksanakan amanah masyarakat.

"Alhamdulillah kemarin pada hari Minggu saya sendiri sudah menyerahkan berkas pencalonan saya di KPU Provinsi NTB, itu membuktikan bahwa saya serius untuk maju hingga mendapatkan kursi nantinya," tuturnya di Selong pada Senin, (15/05/2023).

Masih TGH Gunawan Ruslan, saat ini dirinya terus berupaya menjemput takdir tersebut dengan berikhtiar melakukan sentuhan ditengah masyarakat terutama pada dapilnya sendiri yakni Lombok Timur Bagian Selatan.

"Saat ini saya pribadi sebagai kader Partai GELORA tetap melakukan sentuhan ke masyarakat bawah, upaya ini tentu untuk membantu menumbuh kembangkan serta membesarkan Partai sesuai amanah Ketua Umum. Dengan Partai Gelora ini saya sangat yakin bahwa kedepannya akan ada banyak perubahan yang di tengah kehidupan masyarakat," imbuhnya.

Dengan demikian ia berharap agar semua simpatisan partai Gelora agar dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap Partai hingga apa yang menjadi tujuan kita bersama tercapai dan bisa mensejahterakan masyarakat.

Tak hanya itu, ia juga memastikan target pada Pileg 2024 mendatang dan tak mau kalah saing dengan Partai - Partai lainnya. Selaku Kader Partai Gelombang Rakyat (GELORA), TGH Gunawan Ruslan, memiliki mimpi dan target yang cukup Fantastis hingga lima belas ribu (15000) suara harus di kantongi.

"15000 menjadi target dalam genggaman untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui dapil empat (4) wilayah Selatan Lombok Timur (Lotim).

"Target suara sih dua puluh ribu (20000), tapi mudah mudahan bisa tercapai tujuh puluh lima (75) persen, 15 000 lah, yang jelas di KLS ini ada acuan," terangnya.

Lanjut TGH Gunawan Ruslan, dirinya maju pada Pileg 2024 mendatang melalui Partai GELORA, semata - mata untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat luas yang notabenenya dalam segi atau bidang keagamaan, sosial dan Da'wah. Giat ini salah satu upaya atau langkah aktif yang wajib di kembangkan karena melihat perkembangan zaman sudah jauh berbeda dari sebelumnya, dimna di era ini penuh dengan digitalisasi.

"Bismillah, saya akan berjuang dengan semaksimal mungkin demi cita - cita, Nusa, dan Bangsa," tegasnya.

Mengakhiri statmen nya, TGH Gunawan Ruslan sembari berdoa semoga Tuhan sang maha kuasa memudahkan ikhtiarnya demi masyarakat dan hak - halnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia