Breaking News
Live
wb_sunny

Adu Nyali : PERINDO, Mawarlan Siap Bertarung Pada Pileg 2024

Adu Nyali : PERINDO, Mawarlan Siap Bertarung Pada Pileg 2024

Mawarlan,S.pd., M.Si. Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Ramai bermunculan Bakal Calon Legislatif yang ingin menguji nyalinya untuk bertarung di kancah perpolitikan 2024 mendatang. Tak terkecuali Mawarlan, yang merupakan putra asal Kecamatan Suralaga, saat ini mempersiapkan diri dan memasang kuda-kuda.

Setidaknya, Mawarlan, saat ini berupaya untuk mengambil perhatian masyarakat melalui pendekatan sosial sebagai wujud nyata dan keseriusannya untuk berlabuh di dunia politik dengan kendaraan atau Partai Perindo, Besutan Hary Tanoesoedibjo, pengusaha dan pemilik perusahaan konglomerat multinasional MNC Group.

"Untuk maju di kancah perpolitikan 2024, itu pasti. Dan partai juga sudah jelas yakni Perindo, ngiring Tuan Guru Bajang Zainul Majdi, yang saat ini di percaya sebagai Ketua Harian Partai di DPP," jelasnya. Rabu, (12/10/2022).

Mawarlan menerangkan bahwa, berangkat dari awal ia berkeinginan maju untuk Legislatif adalah atas dasar keinginan dan dorongan keluarga serta restu tokoh besar yang dianggapnya sebagai guru politik yang cukup tersohor.

"Tidak ada perubahan lagi, apa lagi pindah-pindah partai, itu tidak ada. Kita konsisten maju PILEG dengan kendaran partai PERINDO," tegasnya.

Kepala Desa 2 periode ini optimis menang dan meraup suara yang maksimal sesuai harapan dan cita-cita untuk membangun daerah, terutama di dapil satu yakni Kecamatan Labuan Haji,Selong,Sukamulia,dan Kecamatan Suralaga.

Ia mengharapkan kepada seluruh jaringan ataupun tim yang sudah dibentuk agar senantiasa untuk melakukan pengembangan sentuhan ke masyarakat-masyarakat guna memperkuat dan menambah daya kekuatan dalam menghadapi pemilihan nantinya.

"Bergerak lebih awal itu lebih baik, komunikasi terhadap publik harus kita terapkan karena dengan komunikasi segalanya akan tercapai. Tidak mudah menyentuh masyarakat Tampa melakukan pendekatan," sambung sosok yang terkenal familir itu.

Bagi Mawarlan, Partai PERINDO sangat bagus untuk dikembangkan dan dibesarkan, dimna menurutnya Partai ini didalamnya seorang Ulama' karismatik yang selalu mensyiarkan kebaikan terhadap publik atau masyarakat luas di Indonesia ini.

"Insya Allah tekat saya di Partai ini sudah bulat, apalagi ada tokoh karismatik di dalamnya. Intinya saat ini saya bersama tim-tim saya fokus ke masyarakat saja, kerja-kerja, dan kerja," pungkasnya. 

(BM-yogi s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler