Breaking News
Live
wb_sunny

Tak Lupa Konstituen, DPRD Hj Nurhasanah Reses Hingga Menyasar di Enam Titik

Tak Lupa Konstituen, DPRD Hj Nurhasanah Reses Hingga Menyasar di Enam Titik

Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur, Dari Partai PDIP, Hj. Nurhasanah Tengah Memberikan Keterangan Saat di Wawancarai Wartawan diruang Kerjanya.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Selasa, (16/11/2021). Ditemui diruang kerjanya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lombok Timur Hj. Nurhasanah mengungkapkan bahwa, dirinya sudah melakukan Reses dari tanggal 25 Oktober sampai 30 Oktober bulan lalu. Reses tersebut menyasar ke 6 titik di dapil pemilihannya yakni Kecamatan Suralaga, Selong, dan Kecamatan Sukamulia.

" Alhamdulillah saya selaku Wakil rakyat yang mewakili dapil I sudah usai melakukan reses. Reses tersebut saya laksanakan pada bulan lalu di mna menyasar kepada konstituen yang pernah andil ikut memperjuangkan saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD ini," terangnya.

Dikatakan, yang paling dominan aspirasi masyarakat yang di himpunnya saat turun reses tersebut yakni berupa pisik seperti Pentalutan, lampu kuburan, kilometer, pembuatan Biogas, dan pembangunan musholla.
"Yang paling dominan aspirasi masyarakat itu ya, seperti pembangunan pisik. Selain itu juga kebutuhan masyarakat yang lain seperti alat perasmanan dan alhamdulillah telah terakomodir semua," bebernya.

Pembuatan Biogas di Dusun Belet Desa Bagik Payung Selatan.

Sebagai wakil rakyat lanjut Hj.Nurhasanah, dirinya tidak hanya duduk dikorsi kerja. Masyarakat juga butuh sentuhan agar ia tak mudah dilupakan begitu saja sama masyarakat. "Masyarakat kan butuh sentuhan juga, selain turun reses, kita selaku DPR yang dipercaya perlu intens silaturrahim guna menyerap apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terutama di dapil kita sendiri," imbuhnya.

Politisi Partai PDIP asal Kecamatan Suralaga tersebut juga tak ingin mengecewakan konstituennya. Hingga dengan cara-cara sederhana pun dilakukan untuk menjaga pendukungnya. "Saya takut hilang kepercayaan kepada pendukung saya. Justru itu saya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memelihara, menjaga dan merawat agar masyarakat yang mempercayai saya sebagai anggota Dewan tidak mengatakan saya hanya DORONG MOTOR MATE," tandasnya.

Sembari menunjukkan Foto-foto Resesnya, Hj. Nurhasanah berharap kepada konstituennya yang belum tersentuh agar bersabar hingga datang waktunya untuk disentuh seperti konstituen yang lainnya.

Salah satu dari tokoh masyarakat yang sudah diberikan bantuan berupa untuk pembuatan Biogas, NG membenarkan dan mengapresiasi kinerja Hj. Nurhasanah dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat tersebut. "Kami merasa terbantu dengan Ibu Dewan, ibu Dewan telah melaksanakan tugasnya dengan baik terlebih dimasa Vandemi saat ini," tutup NG asal Desa Bagik Payung itu. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler