Breaking News
Live
wb_sunny

Bulu Tangkis, Sekda Gugur Gegara Minyak Jaran Kades Rumbuk

Bulu Tangkis, Sekda Gugur Gegara Minyak Jaran Kades Rumbuk

FITO: Pemain Badminton Kapolres CUP, Suhirman.

LIMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - (20/11/2021). Laga Pertandingan Badminton atau Bulu tangkis Kapolres CUP membuat pasangan Sekda Juaini Taofik Haspen gugur bak durian jatuh dari pohonnya. Haspen sebagai pasangan yang saat ini cukup terkenal kuat menyadari perhelatannya dengan pasangan Kades Desa Rumbuk tersebut cukup melelahkan. " Tenaga terkuras disaat permainan dilaga Eksebisi.gemana tidak keok," keluh Aspen peria terkenal dengan gaya mainnya yang cukup santai tapi mematikan itu.

Kekalahan yang dialaminya ini merupakan kekalahan yang cukup memukul perasaan. "Nasi sudah jadi bubur".

                   peserta Pertandingan.

Selin itu pasangan yang menang Kades Rumbuk mengakui dirinya diatas angin dalam laga tersebut yang walao sempat tersengal sengal. "Saya bersyukur bisa menumbangkan Sekda Lotim. Kita sudah dari seminggu perang sarap sama pak sekda," beber Suhirman.

Dikatakan sebelum bertanding sempat joging untuk menambah stamina. selain joging ia mengakui pernah meminum minyak Jaran asli guna menambah stamina dan tenaga yang super kuat.

"Minyak jaran tersebut cukup membantu daya tahan tubuh. Apalagi dalam bertanding seperti ini," katanaya usai melawan pasangan yang ditumbangkan. Adapun sekor poin yang diperoleh yakni pasangan Kades Suhirman berpasangan dengan Pahrurrozi diset pertama 21-18 dan 21-17. Dengan poin inilah pasangan Sekda Lotim Terkapar," tandasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler