Breaking News
Live
wb_sunny

Perwakilan Wartawan, HABIB " Bagek Toak" Takluk di Tangan Kabid Pertamanan Lotim

Perwakilan Wartawan, HABIB " Bagek Toak" Takluk di Tangan Kabid Pertamanan Lotim

Peringati Hari Pers Nasional, Wartawan Lombok Timur gelar Kejuaraan Tenis Meja yang bertujuan untuk  mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers di seluruh Lombok Timur.
Foto Pertandingan VS H.Habib & Makrifatitullah Kabid Pertamanan dan Ruang Terbuka Hidup Lotim.

BumiGoraMedia LOTIM - Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan dan Ruang Terbuka Hidup (RTH) DLHK Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB), Makrifatullah saat bertanding di Balai Wartawan pada Selasa, (02/02/2021) menaklukkan pemain ulung Wartawan Lotim H Habibullah.
Dalalam permainan itu, Kabid tersebut mendapatkan 2 poin, semintara H Habib mendapatkan satu poin dengan nilai sekor 11 - 8.

Makrifatullah mengatakan, permainan pimpong sudah lama tidak di lakukan dari sejak tahun 2019 silam. Namun hal itu tidak membuat dirinya patah semangat menumbangkan seorang atlit ulung dalam persatuan wartawan Lotim itu.

"Saya sudah lama meninggalkan pimpong ini, tapi tidak menyurutkan saya mengalahkan lawan saya hari ini," ujarnya usai bertanding. 

Senada dengan itu H habib yang di kenal dengan julukan pemain "Bagek Toak" mengakui kekalahan tersebut. Menurutnya, kekalahannya dikarenakan beberapa faktor yakni kurangnya pasilitas seperti Bet yang tidak cukup mendukung.

"Saya mengakui saya kalah, itu dikarenakan pasilitas bet yang kurang  bagus dibandingkan dengan Bet lawan, yang kemudian teknis jugak saya akui masih jauh dengan lawan, kira kira itulah penyebab saya kalah,"akunya.

Pemain Bagek Toak ini jugak memaparkan bahwa, dirinya pernah mengikuti kejuaraan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjar Masin Kalimantan Selatan (KALSEL) hingga meraih Medali perunggu.

Namun tidak membuat dirinya kembali meraih kemenangan dalam pertandingan single itu, pasalnya ia juga sudah mulai termakan oleh usia dan sedekit berlemak pada tubuhnya. Hal itu tidak bisa di pungkirinya karna berimbas juga pada gerakan yang lambat, tidak sebanding dulu. (BM)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler