Breaking News

Pemda Lotim Terima Lahan Pustu Di Sembalum

Bupati Lotim Saat Menerima Lahan Pustu di Sembalun.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Apresiasi dan ucapan terima kasih dilayangkan Bupati Lombok Timur (Lotim) H. M Sukiman Azmy kepada H. Mustiadi dan keluarga atas kebijaksanaannya menghibahkan lahan miliknya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim untuk dijadikan sebagai Puskesmas Pembantu (Pustu) bagi masyarakat setempat.

Untuk sementara waktu, lahan yang dihibahkan H. Mustiadi itu nantinya akan dimanfaatkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Sembalun, berhubung Puskesmas telah dibangun di Sembalun.

Dimana Ia berharap nantinya lahan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sembalun, baik dalam bentuk aula, masjid atau mushalla, atau kepentingan lainnya yang langsung menyentuh masyarakat sekitar.

"Dari masyarakat untuk masyarakat, sehingga ada manfaat yang diperoleh keluarga sebagai amal jariah," ungkap Bupati saat serah terima di Aula Kantor Camat Sembalun pada Selasa, (04/04/2023).

"Dengan dilakukannya serah terima ini, diharapkan tidak adalagi gugat menggugat," harapnya.

Setelah proses serah terima, Bupati didampingi Dinas Kesehatan, Forkopimcam, Camat Sembalun, dan unsur lainnya langung meninjau lokasi lahan yang dihibahkan tersebut.

Pada kesempatan itu pula Bupati Sukiman mengingatkan sejumlah hal yang sangat dianjurkan Rasulullah SAW, seperti menggali sumur untuk kepentingan masyarakat dan memperlebar jalan atau membuka jalan baru sebagai amal jariah. (pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia