Breaking News

Tiga Warga di Lotim Tersambar Petir Saat Sedang Berteduh

FOTO : Warga yang tersambar Petir Saat berada di Puskesmas.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Tiga warga Lombok Timur di larikan ke puskesmas, karena luka bakar yang diakibatkan tersambar petir Senin, (27/03/2023).

Ketiga korban diketahui berasal dari Lenek,Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur, korban berangkat dari Lenek bersama dengan 25 orang temanya menuju ke Desa Pandan Wangi untuk bekerja sebagai buruh gabah.

Tapi karena kondisi hujan korban bersama teman-temannya berteduh di salah satu berugak milik warga yang berada di TKP,kemudian tidak berapa lama setelah itu suara gemuruh disertai petir menyambar korban,sehingga membuat kaget teman yang lainnya.

Kemudian melihat itu teman korban lainnya langsung membantu korban dan meminta tolong warga sekitarnya untuk membawa korban ke Puskesmas. Karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Akibat kejadian itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka bakar di tubuhnya akibat disamber petir.

Satu Korban dirujuk ke RSUD Soedjono Selong karena luka bakar yang cukup serius sedang yang lain pulang setelah mendapat perawatan medis di puskesmas.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga Lenek yang disamber petir.

" Tiga orang yang dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, dimana satu korban terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit soedjono selong, karena luka yang sangat serius," tegasnya (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia