Breaking News

Desa Kabar Menjadi Lokasi Pertama OP Dari Disdag Lotim

Oprasi Pasar Oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Lombok Timur di Desa Kabar.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Desa Kabar menjadi Desa pertama yang mendapatkan jadwal Oprasi Pasar (OP) dari Dinas Perdagangan Lombok Timur (Disdag Lotim) ditengah OP yang dilakukan di setiap pasar.

Pada OP tersebut, masyarakat desa kabar sebagian besar membeli minyak dan gula dari ketiga komoditi yang di siapkan oleh Disdag Lotim.

Ahmad Zuhri Sekretaris desa kabar di lokasi OP mengatakan masyarakatnya sangat antusias dengan kehadiran dari OP tersebut, dimana itu terlihat dari jumlah masyarakat yang datang ke lokasi.

"Alhamdulillah masyarakat kita cukup antusias," kata Zuhri memberikan penjelasannya pada media ini, Selasa, (07/03/2023).

Adapun komoditi yang di jual lanjutnya adalah 3 komoditi yaitu beras sebanyak 550 Kg, minyak goreng sebanyak 720 Kg, dan gula sebanyak seratus (100) Kg. Namun dari ketiga komoditi tersebut, masyarakat lebih banyak membeli minyak goreng dan gula, sedangkan beras hanya beberapa masyarakat saja.

"Yang lebih banyak di beli masyarakat kita yaitu minyak goreng dan gula, sedangkan untuk beras hanya sedikit," jelasnya.

Terakhir sekdes desa kabar itu berharap OP itu bisa membantu masyarakatnya ditengah harga bahan pokok yang sedang tinggi di pasar. (pan)

0 Comments

© Copyright 2022 - BumigoraMedia