Breaking News
Live
wb_sunny

MTQ Sukses di Gelar, Pedangang CILOK Dapat Untung

MTQ Sukses di Gelar, Pedangang CILOK Dapat Untung

Mizwar Hadi, Pedagang Cilok di arena Musabaqah Tilawatil Qur'an Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Rabu, (06/07/2022). usaha telah menjadi kenyataan bagi Mizwar Hadi Pria berusia 22 tahun asal Masbagik itu kini keuntungannya meningkat drastis dari sebelumnya.


Sopasti untung bisnis tidak datang begitu saja ke pangkuan Mizwar Hadi,  Ia berupaya sepenuhnya menggeluti meski dengan mendorong gerobak disetipa menjalankan usaha bisnisnya.

Nampak para pembeli menghampirinya di tengah-tengah acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an yang di gelar di lapangan Gotoroyong Masbagik Kabupaten Lombok Timur itu.

Cilok dijualnyapun laris manis dan untung banyak didapatkan di tengah keramaian acara MTQ itu.

"Alhamdulillah, selama sepekan acara MTQ ini Cilok saya laris dan selalu habis, MTQ ini membawa keberkahan dan dari modal Rp 300. 000, saya bisa dapat 600. 000 lebih," terangnya Tampa peduli siapa yang dapat juara umum di ajang Musabaqah itu.

Musabaqah Tilawatil Quran ke- XXIX yang diawali Malam Ta’ruf pada Rabu, 29 Juni lalu dan ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur NTB Rabu, 6 Juli 2022 ini juga merupakan momen yang sangat baik bagi para pedagang seperti Mizwar Hadi yang merupakan pemuda Masbagik kreatif meski umur masih muda.

Tak sampai di situ, Mizwar Hadi lebih jauh menjelaska sembari melayani pembeli bahwa kegiatan MTQ ini tetap ramai di kunjungi oleh masyarakat. Bukan saja masyarakat setempat namun banyak juga di kunjungi oleh masyarakat luar kecamatan Masbagik.

"Tetap ramai pak, selama kegiatan ini berlangsung, masyarakat banyak berdatangan langsung menonton. Makanya jualan saya laku terus dan untung tentunya. Dan MTQ jugak sukses pak," pungkasnya.

Tak hanya penjual Cilok seperti Mizwar Hadi yang kecepretan untung, pedagang cilok yang lain juga berhasil meraup lebih meski di atur secara berjejeran tempat jualannya oleh panitia pelaksana di Medan MTQ itu.

Seperti halnya pedagang di sebelah Mizwar yang enggan menyebut namanya namun pengakuannya soal keuntungan hampir sama didapatkan selama Musabaqah tersebut.

Ia merasa bersyukur selama kegiatan MTQ ini berlangsung, keluarga tercukupi dari hasil penjualannya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler