Breaking News

RAKERDA PD NWDI Dihadiri PC dan Badan Otonom Se Lotim

Acara Musyawarah Daerah Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Pelaksanaan Rapat Kerja Derah (Rakerda) Pengurus Daerah NWDI Lombok Timur, bertempat di Auditorium Hj. Sitti Rauhun ZAM pada Ahad, (17/10/2021) dihadiri oleh jajaran Pengurus Daerah, Pengurus Cabang dan Badan Otonom NWDI se Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut, H. Djamaluddin selaku ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi mengajak para hadirin untuk terus melakukan sinergi program dari tingkat PB hingga ranting, terlebih perjuangan utama NWDI yang mencakup bidang pendidikan dan dakwah harus terus ditingkatkan, “kita harus berikan yang terbaik bagi Lombok Timur” tegasnya dalam sambutan pembukaan.
Penegasan kembali sipirit perjuangan NWDI juga disamapaikan oleh Ketua Umum PD NWDI Lombok Timur, H. Syamsul Luthfi., S.E. M.Si. “program organisasi harus mengutamakan kebersamaan, tidak boleh ada yang sendiri-sendiri terutama dalam berjuang," ujarnya.

Pada kesemptan tersebut, Ketua PD NWDI Lombok Timur juga menekankan terkait perlunya membingkai perjuangan hari ini dengan spirit yang diwariskan oleh Pendiri NWDI. “Yang beliau perbuat dulu luar biasa, kita gunakan spirit itu dalam kerja organisasi” tegas legislator DPR RI Partai Nasdem tersebut.
Menambah spirit kegiatan, turut hadir juga Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi, memaparkan terkait kondisi Lombok Timur dan pentingnya kehadiran NWDI, “Sedikit rencana dengan wujud yang ada dan jangan lupa perbanyak juga dakwah bil hal," pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan harapan kepada komponen organisasi terutama jajaran PD NWDI Lombok Timur. “Mari, wujudkan NTB Gemilang dengan kerja-kerja nyata, seperti Zero Waste, lawan pernikahan dini, industrialisasi serta agenda pembangunan lainnya," tutup Ummi Rohmi. (BM-Zie)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia