Breaking News

WAbup Rumaksi Sidak, Pantau Kehadiran ASN di Lingkup Dinas LHK Lotim

FOTO: sidak Wabup Lotim di Dinas Lingkungan hidup dan Kebersihan.

LOTIM Bumigoramedia.com - Pasca libur Idul Fitri Wakil Bupati, Lombok Timur H. Rumaksi SJ, S.H langsungkan menggelar inspeksi mendadak (Sidak) untuk memantau kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Lombok Timur pada Senin, (17/05/21).

Dalam Sidak tersebut Wakil Bupati  H. Rumaksi SJ, S.H mengaku merasa puas atas kehadiran para ASN di hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri di Dinas LHK Lombok Timur, serta menyatakan ini adalah sebagai bentuk wujud perhatiannya guna menegakkan ASN agar lebih disiplin dalam melaksanakn tugas di Lombok Timur. 

"Saya datang sambil silaturahmi. Kalau saya lihat semua tempatnya sudah cukup bagus. Biasanya kan kalau puasa pagi datangnya, pagi juga pulangnya. Tapi alhamdulilah saya puas atas kehadirannya," Ujar H. Rumaksi SJ, S.H

Ditempat yang sama, Kepala DLHK Lombok Timur, M. Zaidar Rohman juga menyatakan semua staf baik ASN dan Non-ASN di kantornya hadir. Itu diungkapkan karena sebelum itu dirinya mengatakan sudah melakukan absensi diawal sebelum pelaksaan apel. 

"ASN kita 86, sisanya yang Non-ASN itu 315. Alhamdulillah semua hadir," jelasnya dan mengatakan jika Tim BKPSDM dan Inspektorat sudah melakukan Sidak. 

Hanya saja katanya, untuk petugas lapangan (sopir, tukang sapu, red) tidak diwajibkan hadir saat pelaksanaan apel, karena dikatakannya petugas lapangan harus bertugas di lapangan sejak pagi hari. 

"Kecuali petugas lapangan mereka tidak kita wajibkan ikut apel. Tapi alhamdulilah kehadirannya bagus," tegasnya.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia