Breaking News
Live
wb_sunny

Tok...! Bupati Lotim Tutup Tempat Wisata

Tok...! Bupati Lotim Tutup Tempat Wisata



Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, MM.

LOTIM BumiGoraMedia.Com - (18/05/2021). Terkait maraknya wisatawan yang mengunjungi tempat wisata yang ada di Lombok Timur, Bupati kembali terbitkan surat edaran yang di tujukan kepada semua Kepala Desa, Camat dan kepada pengelola destinasi wisata yang ada di Lotim guna untuk menutup semua tempat wisata yang ada.

Hal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Disease Corona Virus (Covid-19) yang sampai saat ini masih menghantam di berbagai belahan dunia.

Sesuai dengan isi surat edaran tersebut semua tempat destinasi wisata dinyatakan di tutup selama empat (4) hari yakni dari tanggal 20 - 21 - 22 hingga tanggal 23 Mei 2021.

Diminta agar semua pihak juga turut mensosialisasikan dan melaksanakan kebijakan tersebut untuk kemeslahatan bersama.
Senada dengan itu, Camat Masbagik Muhidin menyampaikan arahannya kepada seluruh pengelola obyek wisata agar mentaati aturan pemerintah yang melarang atau menutup semintara waktu obyek wisata guna menghindari kerumunan masa.

"Untuk semintara waktu mari kita sama sama mentaati aturan pemerintah dengan tidak membuka obyek wisata. Untuk hari  biasanya agar pengelola obyek wisata menyiapkan tempat mencuci tangan dan menghimbau kepada semua pengunjung agar selalu senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan maskaer dan alat pelindung diri lainnya," ujar Camat Muhidin saat rapat koordinasi forkopincam dalam rangka giat pengamanan lebaran topat dengan pengelola obyek wisata Kecamatan Masbagik.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Masbagik, Kapolsek Masbagik AKP Zainuddi Basri, Panit Intelkam Polsek Masbagik BRIPKA Wari H, Kasi Trantib Kecamatan, Perwakilan desa danger, Perwakilan desa masbagik utara baru, Perwakilan desa lendang nangka, pengelola masing-masing obyek wisata yang ada di kecamatan Masbagik, Polmas dan babinsa.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler