Breaking News

Peringati HPN, Wartawan Dan BAZNAS Lotim Santuni Anak Yatim

BumiGoraMedia LOTIM - Santunan anak yatim dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jum'at, (05/02/2021).
Foto Serah terima Bantuan Santunan Anak Yatim Baznas, M Nazri dengan Ketua Panitia HPN Ratna Dewi.

Acara santunan anak yatim tersebut berlangsung di Balai Wartawan hingga menyasar kepada 50 anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Selong.

Ketua PWI Ratna Dewi yang sekali gus sebagai ketua panitia dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim itu salah satu rangkaian acara dari kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

"Santunan ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian acara dari peringatan HPN Tahun ini,"ujarnya.

Adapun santunan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lombok Timur,Ketua Panitia HPN 2021,dan perwakilan masing masing media yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada  Lembaga BAZNAS Lotim yang sudah mau bekerjasama dengan insan Pers untuk memberikan santunan kepada anak yatim dalam kegiatan menyambut HPN ini, begitu juga kepada panitia, saya  ucapkan terima ksih atas semangat dan kerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,"imbuhnya.

Ia berharap kepada semua Wartawan Lombok Timur agar tetap menjaga keharmonisan dan kekompakan.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua 1 Baznas Lombok Timur M Nazri, dalam sambutannya, yakni apresias kepada insan pers yang mengajak berkolaborasi dalam penyaluran atau santunan kepada anak- anak yatim yang terfokus di kecamatan Selong itu.

"Kami mohon maaf kami tidak bisa mengkafer semua anak yatim untuk di berikan santunan mengingat karena situasi dan kondisi. Kita ambil sebagian namun semoga kedepan nya kita bisa berikan semua santunan tersebut kepada anak yatim kita,"lanjutnya.

Semoga doa dari  anak anak yatim yang kita santuni hari ini bisa membebaskan kita dari musibah alam yang kita alami saat ini, termasuk musibah Disease Corona Virus (Covid 19) dan musibah musibah yang lainnya. Kita doakan semoga insan Pers di berikan kekuatan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Tutupnya.(K- Irsyad)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia