Breaking News

Pemilik Sawah Temukan Mayat Warga Dusun Timuk Jero

Penulis: Irsyad

BumiGoraMedia Lotim - Dengan ditemukannya seorang warga yang meninggal dunia oleh pemilik sawah sekitar pukul 10:00 diwilayah Kelurahan Pancor Kecamatan Selong pada Selasa (12/01/2021) yakni Warga Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia Lombok Timur sempat menggegerkan masyarakat setempat.
Warga yang meninggal atas nama Inaq Rahanun warga Dusun Timuk Jero Desa Dasan Lekong itu, sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya. Hingga saat ini petugas dari TNI, Polri turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke rumahnya dengan dibantu oleh masyarakat yang turut menyaksikan mayat yang ditemukan warga tersebut. 

Menurut keterangan seorang keluarga, Inak Mawar menyebutkan bahwa, Inak Rauhun meninggalkan rumah sejak dua hari yang lalu sekitar selesai shalat subuh. Almarhumah diketahui mengalami gangguan pendengaran. 


Disebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh H. Mustawan selaku pemilik sawah, ketika memperbaiki jaring padi yang rusak. H Mustawan tidak sengaja menemukan korban tergeletak di tengah sawah yang ditanami padi. 


Meski dengan rasa takut, H Mustawan lalu memanggil orang yang ada di sekitar sawah atas nama sapruddin kemudian mengkonfirmasi keluarga korban melalui jaringan telepon. Sapruddin juga termasuk tetangga korban yang meninggal.

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia