Breaking News
Live
wb_sunny

Dikritik Alih Fungsi Gedung Pemuda, Juaini Taufik Angkat Bicara

Dikritik Alih Fungsi Gedung Pemuda, Juaini Taufik Angkat Bicara

BumiGoraMedia LOITIM - Terkait alih fungsi penggunaan Gedung Pemuda dan Mahasiswa menjadi Kantor Bank NTBSy Cabang Selong oleh Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Lombok Timur (LOTIM), yang sempat mendapat respon hingga kritikan dari Poros Muda Lotim (PML).

                   Sekda Lotim Juaini Taofik      

Sekertaris Daerah (SEKDA), Juaini Taofik menerangkan bahawa, pinjam pakai gedung antara Pemkab dengan Bank NTBSy tersebut didasarkan pada kepentingan bersama kedua belah pihak, yakni pihak Pemda dan pihak Bank NTBSy.

"Pinjam pakai gedung itu didasarkan pada kepentingan bersama kedua belah pihak, yaitu Pemda dan pihak Bank, karna pihak Pemda jugak ada kepentingan," ujarnya.


Menurut Sekda muda itu, pihak Pemda juga berkepentingan untuk memastikan pelayanan Bank NTBSy selama pembangunan Gedung Barunya di lokasi lama tetap berjalan dengan Baik dimana Nasabah Bank NTBSy sebagian besar dari Para ASN dan Pensiunan, jelasnya pada, Jum'at (15/01/2021).


"Ya, harus dimaklumi juga, karna Pemda punya kepentingan untuk memastikan pelayanan Bank tersebut tetap berjalan seperti biasa, dan Nasabah Bank NTBSy jugak sebagian besar dari Aparatur Sipil Negara," paparnya.



Selain itu Juaini Taufik selaku SEKDA juga memberikan tanggapan atas keritikan yang di lontarkan oleh Ketua Pemuda Poros Lotim itu, "Betul, dipinjam Pakai oleh Bank NTBSy selama masa pembangunan gedung barunya, kurang lebih 1 tahun, dan terima kasih keritikannya," katanya.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler