Breaking News
Live
wb_sunny

Camat Masbagik Siap Laksanakan Perintah Bupati Tangani Corona

Camat Masbagik Siap Laksanakan Perintah Bupati Tangani Corona

Memburuknya wabah virus Corona mengharuskan pemerintah mengambil sikap. Baru-baru ini, Bupati Lombok Timur, Sukiman Azmy MM, memerintahkan semua Camat dengan segera mengumpulkan para Kades  guna menyikapi dan menghadapi persoalan pandemi COVID-19.
Foto Camat Masbagik H.Muhiddin.

BumiGoraMedia LOTIM - Dalam hal ini, Pemerintah Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat ( NTB) H. Muhiddin mengungkapkan, pihaknya akan selalu siap dalam melaksanakan tugas dalam menangani dan pencegahan penyebaran Disease Corona Virus (Covid - 19) sesuai yang diamanahkan Bupati Lotim Pada saat acara koordinasi pengendalian Covid - 19 yang di gelar pada Jum'at (29/01/2021) di masjid Kantor Bupati.

"Insya Allah kami hususnya di Kecamatan Masbagik akan selalu senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengendalian dan pencegahan terhadap Virus yang saat ini masih tidak bisa di prediksi kapan hilang atau musnahnya,"ujarnya usai rapat itu.

Dikatakannya, pihaknya dalam hal ini akan segera berkordinasi dengan semua Kepala Desa hingga besok pada tanggal 30 Janwari seluruh Kades harus di kumpulkan membahas upanya - upaya atau langkah strategis untuk memerangi Corona Virus tersebut.

"Sesuai perintah Pak Bupati, besok saya akan kumpulkan semua Kades yang ada di Kecamatan Masbagik untuk membahas upaya pencegahan terjangkitnya atau penularan Virus ini," paparnya.

Bukan hanya Kades yang akan di kumpulkan untuk di berikan pemahaman yang sesuai perintah Bupati Lotim, namun semua unsur atau elemen masyarakat harus dilibatkan untuk bersama - sama dalam penanganan Covid - 19 yang masih meresahkan masyarakat di seluruh dunia.

"Tidak hanya Kades yang akan kita libatkan dalam hal ini, tapi jugak semuan elemen, ada pemuda, pihak kepolisian, tentara dan relawan yang masih tetap exsis peduli dalam memberikan sosialisasi terhadap masyarakat dalam menjaga kesehatan, mengikuti protokol hingga tetap menjaga jarak menghindari terjangkitnya dengan penyakit Corona,'imbuhnya.

Camat Muhiddin selalu berharap kepada masyarakat yang ada di kecamatan Masbagik agar selalu menerapkan aturan yang sudah di tetapkan pemerintah, menjaga kebersihan lingkungan, tetap saling menghargai antar sesama, menjaga keamanan hingga terciptanya wilayah yang damai dan jauh dari wabah, tutupnya. (BM) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler