Breaking News

Pilkada: Dukungan Masyarakat Mulai Mengalir ke HM Syamsul Luthfi

Komunitas Jamur Tiram Lombok tlTimur.


LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Tabuhan genderang pilkada semakin nyaring terdengar. Dukungan masyarakat pun mulai muncul dan menguat kepada figur-figur yang dianggap kompeten dan mampu membawa perubahan dan kemajuan Lombok Timur.

Salah satu figur bakal calon Bupati Lombok Timur yang mendapat dukungan kuat yakni HM Syamsul Luthfi. Dukungan itu tidak hanya kalangan masyarakat, sejumlah kalangan muda pun mulai berdatangan.

Bakal Calon Bupati Lombok Timur 2024, HM. Syamsul Luthfi, S.E., M.Si.

Ketua Komunitas Jamur Tiram Lombok Timur Jalaluddin mengatakan, saat ini Lombok Timur memerlukan tokoh muda yang banyak pengalaman maupun jaringan tingkat nasional, dan figur HM Syamsul Luthfi sangat tepat.

“Figur HM Syamsul Luthfi merupakan sosok yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Beliau pernah menjabat wakil bupati dan memiliki pengalaman yang kaya di dunia parlemen,” ujar Jalaluddin, Sabtu (16/03/2024).

Selain itu, Luthfi dianggap memiliki modal yang sangat kuat untuk memimpin Lombok Timur. Pengalaman itu menjadi modal berharga dalam merancang strategi dan kebijakan yang lebih efektif untuk memajukan Lombok Timur.

Pengusaha muda itu juga menegaskan, pengalaman sebagai seorang legislator, Luthfi telah terbiasa bekerja dalam konteks politik nasional dan berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan dari berbagai daerah.

“Jaringan yang dimilikinya tidak hanya terbatas di tingkat lokal, tetapi juga mencakup jaringan yang luas di tingkat nasional untuk memajukan Lombok Timur dan kompetitif dengan daerah lain,” ulasnya.

Hal ini akan memungkinkan Luthfi untuk menjalin kerja sama yang lebih baik dengan pemerintah pusat, lembaga legislatif, dan berbagai pihak terkait lainnya untuk mendukung pembangunan di Lombok Timur.

Kehadiran tokoh muda dengan pengalaman dan jaringan seperti HM Syamsul Luthfi juga dianggap sebagai langkah strategis dalam mewujudkan di Lombok Timur yang kompetetif dan maju seperti daerah lain di Indonesia.

“Dengan membawa gagasan baik, beliau dapat menjadi katalisator bagi perubahan yang lebih progresif dan inklusif. Beliau juga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerah,” urainya.

Oleh karena itu, dukungan dari para pemuda untuk figur HM Syamsul Luthfi tidak hanya didasarkan pada pengalaman dan jaringannya yang luas, tetapi juga pada integritas dan komitmen terhadap kemajuan daerah.

Pihaknya percaya bahwa dengan Luthfi memimpin, Lombok Timur akan memiliki pemimpin yang visioner, berintegritas, dan mampu mewujudkan perubahan yang berdampak positif bagi seluruh masyarakat.

“Dengan demikian, figur HM Syamsul Luthfi menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Lombok Timur. Beliau pemimpin muda yang tidak hanya berkualitas, tetapi mampu mambawa perubahan gemilang,” ujarnya.

Terpisah, HM Syamsul Luthfi menegaskan kesiapannya untuk maju di pilkada Lombok Timur November mendatang. Banyak dukungan masyarakat menjadi modal untuk mewujudkan Lombok Timur yang gilang-gemilang.

“Niat maju pilkada ini untuk memajukan Lombok Timur. Oleh karena itu, dukungan dan harapan masyarakat yang menginginkan perubahan harus kita wujudkan bersama,” ujarnya.

Dengan mengusung semangat untuk memajukan daerahnya, Luthfi tidak hanya menyatakan kesiapannya secara tegas, tetapi juga menyuarakan komitmen yang kuat untuk mendengar dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Dukungan yang solid dari masyarakat dan semangat untuk membangun bersama, kita yakin akan mampu mewujudkan Lombok Timur yang gemilang dan sejahtera bagi seluruh warganya,” tutupnya.

Melalui dukungan yang solid dari berbagai kalangan, termasuk kalangan muda, Luthfi semakin yakin bahwa visi dan misinya untuk membangun Lombok Timur dapat terwujud dengan sukses. (Man)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia