Breaking News

Hadiri Harlah ke 4 Rinjani Foundation. Pj Bupati Lombok Timur: Sebaik Organisasi adalah Memberikan Manfaat

Pj bupati Lotim, HM.Juaini Taofik di acara harlah ke 4 Rinjani Foundation
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Sebaik-baik manusia atau organisasi adalah yang paling banyak memberikan manfaat. Hal itu disampaikan Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik saat menghadiri Harlah ke 4 Rinjani Foundation  di masjid Al-Mahabbah, desa Kabar, kecamatan Sakra. Kamis (21/3/2024)

Selain memberikan apresiasi, Pj. juga mengaku senang karena kiprah Rinjani Foundation selama empat tahun ini telah banyak membuat masyarakat, utamanya di Lombok Timur tersenyum. Kendati demikian la ingatkan agar tidak cepat berpuas diri.

la pun mengingatkan agar memberikan bantuan tidak hanya ketika dalam keadaan berkecukupun, sebab justru akan lebih bernilai ketika mampu berbagi pada saat sedang tidak dalam keadaan baik- baik saja.

"dan kita yakin bisa melakukannya," ujarnya.

Lebih lanjut la menyebut sedekah tidak mesti berbentuk uang melainkan dalam bentuk pikiran, tenaga, dan hati. "ketika kita membantu orang lain sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri," imbuhnya.

Peringatan Harlah ke-empat organisasi tersebut mengagkat tema "Implementasi Nilai Sosial dalam Mewujudkan Semangat Al-Ma'un di Bulan Penuh Berkah". Harlah tersebut diantaranya diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim. (BM/ton)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia