Breaking News

TGR Makin Kokoh Bertengger di Posisi Teratas Hasil Pollingkita

Con Anggita Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Barat, TGH Ruslan Gunawan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com -  Sejak dibuat polling calon Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil IV Lombok Selatan terhadap responden di Pollingkita, TGH. Gunawan Ruslan (TGR) makin kokoh bertengger di posisi teratas dengan mendapatkan tingkat responden tertinggi. Kamis (13/7/2023)

Dimana pada pollingkita tersebut terdapat pertanyaan "Siapa Calon Anggota DPRD NTB Dapil IV (Lombok Selatan) Tahun 2024 yang akan menjadi pilihan anda". Sejak dibuat polling tersebut pada sabtu  tanggal 8 Juli 2023 pukul 08.07 WIB. Sampai hari ini terhitung sudah sebanyak 1047 responden dengan 14 nama caloan DPRD NTB yang diambil secara acak yang memiliki peluang raup suara tertinggi.

Menanggapi hasil pollingkita tersebut, TGH. Gunawan Ruslan (Gelora) menempati posisi teratas dengan 30,5% yang menyalip anak dari HM. Sukiman Azmy orang Nomor satu di Lombok Timur yakni Harisma Aly Satria bin HM Sukiman Azmy (PBB) memperoleh 26,7%.  Ia mengatakan itu sebagai cambukan semangat untuk terus bersosialisasi meraih simpati masyarakat dan akan memperjuangkannya bila diamanahkan menduduki kursi DPRD NTB.

"Polling itu sedikit tidak menjadi gambaran awal, tentu ini sebagai penyemangat dan tidaj akan membuat lalai untuk kita terus melakukan silaturrahmi pada ssmua lapisan masyarakat," ucap Tuan Guru Muda yang lebih dikenal dengan TGR tersebut.

TGR bertekad bila diamanahkan duduk di DPRD NTB tentunya tidak akan lupa darimana dirinya diangkat dan tujuan awal untuk berkiprah di partai. Ia menyampaikan jauh dari sebelumnya selalu dikatakan akan memperjuangkan sesuai basicnya berkirah dalam keagamaan dan sosial.

"Saya bertekad bagaimana memperjuangkan kesejahteraan dari para guru ngaji, teman-teman yang merintis TPQ dan Diniah. Semua itu butuh sentuhan, tidak banyak tuntutannya tetapi rutin," terangnya.

"Tentu juga tidak lupa pada semua elemen masyarakat kita, intinya secara pribadi saya bertekad untuk memenuhi aspirasi masyarakat kebutuhan. Jangan kita turunkan aslirasi itu sesuai kehendak tetapi sesuai kehendak masyarakat agar bermanfaat," lanjutnya.

Diakhir penyampaiannya, TGR tentu berharap pada semua lapisan masyarakat yang ada di Dapil IV Lombok Timur bagian selatan untuk mendukung dirinya maju sebagai calon Anggota DPRD NTB pada pemilu 2024 mendatang.

"Tentu secara pribadi sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat. Dan berbarap pada 14 Februari 2024 mendang, masyarakat darang ke TPS da  mencoblos nama tiang di partai Gelora," tutupnya.

Adapun Prolehan dari 14 Calon DPRD tersebut di Pollingkita tersebut yakni, TGR - TGH Ruslan Gunawan(Gelora)  30,5%, Harisma Aly Satria bin HM. Sukiaman Azmy (PBB) 27,6 %, Rijal (Gerindra) 17,5%, Roy Lesmana (PKB) 5,2%, Mau'ud Adam (Golkar) 4,7%, Nasib Ikroman (Perindo) 2,9%, H. Iwan Suranbian (Perindo)2,8%, R. Rahadian (Demokrat) 2,3%, Asmat (PKS) 1,9%, H. Bukhari (Nasdem) 1,6%, H. Burhan (PKS) 1,3%, Yan Mustafa (PPP) 0,8%, Guntur Halba (PKB) 0,8%, dan L. Wahyudi Alfian (Hanura) 0,3%. (BM)

0 Comments

© Copyright 2022 - BumigoraMedia