Breaking News

Kodim 1615/Lotim Menerima Kunker Danrem Baru 162/Wira Bhakti

Kunker Danrem Baru, 162/Wira Bhakti.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com -Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti yang baru, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Agus Bhakti S.I.P, M.I.P, M.Han, lakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk pertama kalinya ke Kodim 1615/Lotim, Jum'at 14/07/2023.

Pada giat tersebut mengangkat tema "Pengarahan Danrem 162/Wira Bhakti Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Agus Bhakti S.I.P, M.I.P, M.Han, kepada Prajurit dan PNS Kodim 1615/Lombok Timur,".

Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Agus Bhakti S.I.P, M.I.P, M.Han, mengatakan bahwa dilaksanakannya Kunker tersebut adalah dalam rangka menyampaikan beberapa arahan supaya Korem dan Kodim 1615/Lotim bisa melaksanakan pembinaan teritorial, serta dapat melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat untuk lebih baik lagi. 

"Tujuan kunker ini adalah di dalam rangka menyampaikan beberapa arahan supaya Korem dan Kodim 1615 bisa melaksanakan pembinaan teritorial, dan dapat melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat untuk lebih baik lagi," jelasnya.

Selain itu, Danrem Brigjen Agus Bhakti juga menuturkan bahwa ia berharap dapat melaksanakan pembinaan kemampuan, pembinaan gelar satuan dalam melaksanakan tugas. 

"Saya yakin harapan ini dapat terkabul bahwa kodim 1615/Lotim ini dapat melaksanakan tugasnya lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia