Breaking News

Partai Amanat Nasional Optimis Menang Pileg 2024

Serah Terima Berkas Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Partai PAN.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Komisi Pemilihan Umum(KPU), Kabupaten Lombok Timur menerima pendaftaran partai politik untuk pemilihan  legislatif 2024 dari Partai Amanat Nasional(PAN), Jumat 12/05/2023.

H. Saefuddin Zuhri, Ketua DPD PAN Lombok Timur, mengungkapkan alasan mengapa memilih tanggal 12, tanggal ini dipilih karena PAN berada di urutan no 12 pada pemilu 2024 selain itu, Ia juga berharap bisa mendapatkan 12 kursi.

"Dengan mengambil momen tanggal 12 yang secara kebetulan  nomor PAN juga 12, semoga saja PAN di Lombok Timur mendapatkan 12 kursi dari 50 kursi yang ada di DPRD Lotim," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa hari ini juga dilakukan pendaftaran secara serentak Partai PAN di Seluruh Indonesia, yang tentu dirinya juga ikut terdaftar sebagai Caleg di KPU Provinsi NTB melalui Partai PAN.

"Kami dari keluarga besar artai amanat nasional, kabupaten Lombok Timur menyampaikan, terima kasih, bahwa pada hari ini, secara nasional partai amanat nasional mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu dan ini berlaku dari pusat sampai kabupaten kota di seluruh Indonesia,"jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa target perolehan kursi DPRD dari PAN tidak muluk-muluk minimal terisi di semua dapil yang ada dan lebih dari itu akan lebih baik lagi, karena target pada pemilu 2024 ini merebut posisi ketua DPRD Lotim.

"insyaallah ke depan kami berkomitmen menjadi pemenang pemilu tidak 3 besar, tetapi menjadi pemenang pemilu dan mendapatkan kursi ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur itu komitmen kami," tegasnya.

Ia mengungkapkan harapannya di pemilu 2024 mendatang, Kepada seluruh caleg dan stakholder dari Partai PAN saling bahu membahu, dengan niat yang tulus untuk memajukkan daerah disertai ikhtiar, dan  melaksanakan pemilu yang bersih jujur dan adil.

"Dengan niat yang tulus untuk memajukan daerah dan untuk kesejahteraan masyarakat dengan disertai ikhtiar serta doa, Insyaallah partai PAN akan menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang dengan mengisi semua dapil yang ada, kami berkomitmen menjalankan pemilu 2024 yang bersih, jujur dan adil," tutupnya. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia