Breaking News

Benarkah Juaini Taofik Masuk Daftar Calon Pejabat Bupati Lombok Timur, Ini Penjelasannya

Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H.M. Juaini Taofik Saat di Wawancarai Para Awak Media.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy, yang masa jabatannya tinggal menghitung bulan, tepatnya akan berakhir pada bulan September 2023. 

Nama-nama calon Pejabat Bupati Lombok Timur mulai bermunculan, salah satunya Juaini Taofik, yang saat ini masih menjabat sebagai Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Lombok Timur.

"Kami birokrasi ini tidak boleh bermisal-misal, yg jelas saya ingin sosialisasikan melalui kesempatan hari ini bahwa sudah ada peraturan menteri dalam negeri yg terbit beberapa hari kemarin permendagri, itu menyatakan untuk menjabat bupati diusulkan oleh gubernur, diusulkan oleh DPRD Kabupaten Lombok Timur dan kemendagri," Jelas Juaini Selasa 09/05/2023.

Karena menurutnya ini merupakan urusan administratif, jadi diserahkan kepada yang berwenang.

"saya pikir karena ini administratif jadi udah kita serahkan saja proses-proses administratif,"lanjutnya.

Selain itu juga, Ia menegaskan bahwa masih fokus untuk menuntaskan PR dari pemerintahan sebelumnya.

"Saya berpikirnya begini, saya masih menjadi sekertaris daerah, mau ada sekertaris daerah dipercayakan menjadi pejabat atau tidak menjadi pejabat itu kan saya sebagai sekda tentu harus menuntaskan PR dari pemerintahan sebelumnya, "ungkapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya terhadap pemerintahan Sukma, Yakni Happy Landing dan berusaha untuk menyiapkan landasan yang kuat bagi pemerintahan selanjutnya.

"Yg pasti untuk saya sebagai sekda tentu bagaimana membuat pemerintahan Sukma yg akan berakhir masa baktinya di September 2023 adalah istilah saya secara pribadi, happy landing dan menyiapkan landasan yg kuat take off bagi pemerintahan yg akan di Lantik di awal tahun 2024," tutup Juaini. (rahMa)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia