Breaking News

HUT PPNI Ke-49, Sukiman Berharap Para Perawat Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Bupati Lombok Timur Melepas Peserta Jalan Sehat Pada Acara Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy melepas peserta jalan sehat dalam rangka  memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional (PPNI) ke- 49 dengan tema "Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme"  di Taman Tugu Selong pada Minggu, (12/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua pengurus dan anggota PPNI dan semua perawat lingkup kabupaten Lombok Timur, dan seluruh kepala OPD.

Dalam sambutannya, Sukiman Azmi mengucapkan selamat kepada seluruh perawat, dokter dan bidan yang jumlahnya berada diposisi kedua setelah Dinas Pendidikan.

Kehadiran mereka tentunya didasari pula pengabdian tulus yang nyata kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugas di semua pusat layanan kesehatan seperti Rumah Sakit Umum Daerah, Puskesmas, Pustu, Polindes, dan fasilitas kesehatan lainnya.

"Semoga para perawat kita terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua masyarakat Lombok Timur," Harapnya.

Setelah penyampaiannya, Bupati Sukiman Azmy memberikan penghargaan kepada ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang merayakan HUT ke-49.

Acara selanjutnya jalan sehat yang diawali senam tersebut mengambil start di Taman Tugu Selong  dan menelusuri sejumlah jalan protokol di Kota Selong. (pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia