Breaking News

Panitian HUT Masmedia, Mendapat Apresiasi Dari Berbgai Pihak

Hari Ulang tahun Media Masmedia.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Masbagik Kaspul Hadi berikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Masmedia dalam perayaan HUT yang ke-2, Senin, (20/02/2023).

Apresiasi tersebut diberikan Ketua Forum Kades tersebut usai mengikuti Rapat Koordinasi yang digelar oleh panitia HUT Masmedia, dimana salah satunya kegiatan seperti gerak jalan sehat yang di gelar oleh Masmedia.

"Kami bangga karena massmedia, atas nama Forum Kades Masbagik mengucapkan selamat hari jadi massmedia yang ke - 2 semoga jaya selalu, dan kami mendukung penuh semua acara yang diadakan dengan harapan bisa berjalan lancar," ujarnya Kaspul Hadi

Sedangkan Camat Masbagik, Agus Efendi juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Masmedia atas kegoatan jalan sehat tersebut, dimana HUT Masmedia yang ke-2 itu akan diadakan di lapangan gotong royong masbagik pada minggu, 5 maret 2023 mendatang.

Dimana rapat koordinasi yang dilakukan oleh Masmedia bersama Forum Pimpinan Kecamatan  (Forkopimcam) tersebut sangat positif dengan mengharap dukungan dan mengajak semua pihak mensukseskan acara tersebut.

"Mari kita sama-sama dukung dan kita sukseskan acara jalan sehat ini," ucapnya.

Ditempat sama, Ery Armunanto, SH Kapolsek Masbagik saat menghadiri rapat tersebut mengatakan menyambut baik rapat koordinasi itu, karena sebulan sebelumnya surat permohonan dari panitia sudah masuk, dan diteruskan ke Polres Lombok Timur namun nanti di terima oleh Panitia melalui Polsek Masbagik.

"Karena peserta juga berasal dari luar Kecamatan Masbagik, maka izin keramaian harus dari Polres Lombok Timur, dan untuk membantu mensukseskan gerak jalan sehat itu, kami akan menurunkan 2/3 dari personil kami dan dibantu anggota Koramil Masbagik serta pihak pengaman lainnya," jelas Kapolsek.

"Saya berharap nanti dalam rapat tehnis panitia diatur ruta jalan sehat ini sehingga tidak terlalu mengganggu pengguna jalan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hul Husen  sampaikan perkembangan kesiapan Panitia untuk mensukseskan hari ulang tahun massmedia yang ke 2, sejak bulan Januari 2023 panitia sudah berkoordinasi dengan pihak- pihak terkait sebagai persyaratan mengurus izin keramaian kepada Polsek Masbagik, sekaligus membackup dan berkoordinasi dengan Danramil dan pihak pihak lain.

Sedangkan ketua panitia Hul Husen pada kesempatan tersebut menjelaskan sejauh mana persiapan mereka dalam mensukseskan semua kegiatan dalam rangka HUT Masmedia yang ke-2 tersebut, terutama pada acara jala sehat, dari mengurus izin, sosialisasi, hingga persiapan keamanan acara tersebut.

"Selain mengurus izin kegiatan, panitia juga terus mensosialisasikan dan mempersiapkan dengan membangun komunikasi dengan semua pihak pendukung acara," bebernya

"Pada acara jalan sehat itu, panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari TV, Kulkas, Spring Bad, Kipas Angin, Vocer menginap di Belo Bungalow, dan hadiah utama yaitu umroh bagi 3 orang pemenang," tutupnya.

Direktur Massmedia Ahyak Mudin menambahkan, Selama 2 tahun ini massmedia dengan tagline memberikan Informasi dan berbagi inspirasi, merupakan tanggung jawab moral khususnya bagi Masyarakat Lombok umumnya Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia berharap, kegiatan koordinasi seperti ini agar menjadi contoh untuk kedepannya dalam hal ini Massmedia ingin belajar tata cara, tata krama dan tata aturan pemerintah ataupun kemasyarakatan.

"Massmedia hadir di tengah-tengah Masyarakat memberi informasi dan berbagi inspirasi, di masa depan untuk kemajuan, semoga keberadaan Massmedia akan memberikan manfaat untuk masyarakat," tandasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia