Breaking News

Rumah Terbakar Akibat Tabung Gas Meledak

Evakuasi Rumah Warga Dasan Lekong yang Terbakar Akubat Gas.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Kebakaran satu unit  rumah yang di duga di sebabkan oleh ledakan tabung gas 3 kg, yang berlokasi di Gubuk Bangket, Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur, Minggu, (29/01/23(.

berdasarkan keterangan saksi, Andi Atmanegara, mendengar suara ledakan di rumah Baiq Mahnun, setelah mendengar suara ledakan kemudian langsung keluar rumah, melihat kepulan asap dan api di bagian dapur.

setelah itu ada suara minta tolong, setelah tahu sumber suara, langsung bersama sama masyarakat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, sebelum datang 2 unit mobil pemadam kebakaran, kemudian api berhasil di padamkan.

Korban (Lalu Sahrul) dalam peristiwa ini, mengalami luka bakar, Hasil koordinasi dengan Nakes di PKM Dasan Lekong diperkirakan korban mengalami luka bakar hingga 64 %, dan  saat ini sedang mendapatkan perawatan di PKM Sukamulia.

Saat ini korban belum bisa di mintai keterangan lebih lanjut, namun  perkirakan kerugian material mencapai Rp. 5.000.000, kurang lebih.

hasil koordinasi dengan pihak keluarga, bahwa korban tersebut mengalami gangguan jiwa dan sering tiba-tiba kambuh, dan pada saat kejadian korban sendirian di dalam rumah. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia