Breaking News
Live
wb_sunny

Hadiri Peresmian Masjid, Sukiman Azmi Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Hadiri Peresmian Masjid, Sukiman Azmi Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

     peresmian Masjid Fiasal Harharah.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - Bupati Lombok Timur H. M Sukiman Azmy pada peresmian Masjid Fiasal Harharah atau dikenal juga dengan Masjid At-Taqwa Dasan Sadar, Desa Pringgasela mengajak para warga agar semangat memakmurkan masjid sama besarnya dengan membangun masjid.

Memakmurkan masjid jelas Sukiman salah satu cara pembuktian bahwa kita bersyukur dan berterima kasih atas jerih payah orang-orang terdahulu dalam memberikan bantuan sehingga pembangunan masjid bisa berjalan.

"Memakmurkan masjid bisa dengan solat di dalamnya atau dengan cara mengaji bahkan bermusyawarah untuk kepentingan umum dan sebagai tempat menjalin silaturrahmi," jelas Bupati. Sabtu, (14/01/2023).

Kepada masyarakat setempat Bupati juga mengingatkan untuk bersegera menjawab panggilan azan sebagai salah satu cara meraih keberkahan. Lebih lagi mengingat azan menjadi satu dari tiga panggilan Allah kepada kaum muslim.

“ada tiga panggilan Allah yaitu panggilan shalat, panggilan berhaji, dan terakhir kematian,” Tutupnya

Harapan memakmurkan masjid tersebut juga datang dari pimpinan Al-Ummah Foundation ustadz Zamroni Husaeni, demikian pula pimpinan yayasan Zainabiyah Singapura Syaikh Abdul Aziz Muhammad yang turut hadir bersama rombongannya dan berkesempatan menyampaikan tausiyah. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler