Breaking News

Digadang menjadi Juara Pada Duta Siswa Indoensia, Hengky Azmy Raih Voting Teratas

Salah Satu Siswa yang Menjadi Duta Siswa Indonesia.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - Sebanyak tiga orang siswa asal Lombok Timur (Lotim) wakili Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang Duta Siswa Indonesia tahun 2022 yang akan di selenggarakan dsri tanggal 27 sampai 30 Januari 2023 di Hotel Emerald Medan.

Dimana ketiga siswa tersebut merupakan siswa dari SMA IT Cahaya Bangsa -Yayasan Pengembangan Swadaya Ummat (YPSU) As-Syamil Lenek, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Ketiga siswa itu berhasil bertahan dan masuk ke Babak Grandfinal pada lomba Duta Siswa Indonesia tahun 2022 yang di adakan di Medan dan ketiganya akan masuk pada seleksi akhir.

Lalu Yulhaidir, Kepala Yayasan YPSU As- Syamil, yang juga merupakan pendiri SMAIT Cahaya Bangsa mengatakan ada lima orang siswa yang dikirim pada ajang tersebut, namun yang berhasil sampai grandfinal hanya tiga orang, yaitu Hengky Azmy, Dwi Ambara Dzakiyarani dan Wafiq Rahma Aulia.

Dari ketiga siswa itu lanjutnya salah satu siswa bernama Hengky Azmy terlihat unggul dari peserta yang lain, itu terlihat dari hasil voting dari para peserta.

"Update kondisi terkini bahwa Siswa atas nama Hengky Azmy berpotensi menang karena dapat vote tertinggi, dan hari kamis besok kami akan melakukan pelepasan pada siswa tersebut," kata Yulhaidir. Rabu, (25/01/2023). 

"Kami sudah bersurat, siapa-siapa yang tembus sih nanti apakah Pak Gubernur atau Pak Bupati yang melepas anak-anak ke Medan," Lanjutnya.

Karena itu Ia berharap kepada seluruh masyarakat NTB untuk memberi dukungan kepadanya dan dua siswa lainnya agar bisa menjadi pemenang sebagai Duta Siswa Indonesia Tahun 2022.

Selain itu, Duta Siswa Indonesia juga turut serta dalam kompetisi ataupun pengembangan bakat siswa, dalam rangka mendukung seluruh siswa-siswi untuk terus berprestasi di tingkat Provinsi, Nasional sampai Internasional.

Anda bisa memberikan dukungan kepada Siswa SMAIT Cahaya Bangsa Lenek, Lombok Timur yang sedang mewakili Provinsi NTB di ajang Duta Siswa Indonesia tahun 2022. Tutupnya. (BM-pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia