Breaking News
Live
wb_sunny

BAZNAS Lotim Kembali Salurkan Insentif Bagi Ratusan GTT dan PTT Se-kecamatan Sakbar

BAZNAS Lotim Kembali Salurkan Insentif Bagi Ratusan GTT dan PTT Se-kecamatan Sakbar

Badan Amil Zakat Nasional Salurkan Bantuan Berupa Uang Tunai di Kecamatan Sakra Barat.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur (Lotim) kembali salurkan bantuan berupa uang tunai pada ratusan Guru Honorer yang tersebar di Kecamatan Sakra Barat pada Selasa, (10/01/2023).

Santunan yang di salurkan Baznas tersebut merupakan program rutin dari Baznas Lotim yang di khususkan bagi para Guru Honorer atau Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

"Alhamdulillah hari ini Baznas kembali menyerahkan Insentif untuk GTT dan PTT kita yang ada di wilayah Kecamatan Sakra Barat," Jelas Ismul Basor Ketua BAZNAS Lotim.

Santunan tersebut lanjutnya, merupakan Program Baznas Lotim Cerdas yang menyasar ke 242 orang yang tergabung dalam GTT dan PTT dengan jumlah keseluruhan sebesar 72.600 Juta.

"Semoga Bapak/Ibu Guru penerima insentif tetap semangat mengajar anak-anak kita, terlebih tugas mereka adalah meningkatkan kecerdasan anak bangsa, dan semoga dengan program Baznas Lotim Cerdas ini bisa mendatangkan kemanfaatan yang meluas bagi para muzakki dan mustahik," Harapnya.

Ina mengatakan di dalam Islam, proporsi sebagai guru memiliki banyak keutamaan, seperti yang di sampaikan oleh Rasulullah dalam sebuah hadisnya.

"Sesungguhnya Allah, para malaikat dan semua makhluk yang ada di langit dan di bumi, sampai semut yang ada di liangnya dan juga ikan besar, semuanya bershalawat kepada muallim (orang yang berilmu dan mengajarkannya) yang mengajarkan kebaikan kepada manusia" (HR. Tirmidzi). Tutupnya. (BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler