Breaking News
Live
wb_sunny

Simak Arahan Kapolres Lotim Saat Pimpin APel Kesiapan Pengamanan Dalam Rangka Operasi Lilin Rinjani 2022

Simak Arahan Kapolres Lotim Saat Pimpin APel Kesiapan Pengamanan Dalam Rangka Operasi Lilin Rinjani 2022

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K.,M.H. Saat Memimpin Apel Persiapan Oprasi.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H pimpin Apel kesiapan dan berikan arahan kepada Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022 bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Timur, Senin ( 26/12/2022), pukul 08.15 WITA.

Dalam arahannya Hery mengatakan; Berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, saya juga minta supaya lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas.

“Mari laksanakan tugas dengan baik dan penuh keikhlasan demi pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat.tegasnya.

Sebagi personel Polri kita harus peka dan faham apa yang harus dilakukan, khusus personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022, perlu diingat kembali bahwa Operasi Lilin ini adalah pengamanan rangkain Natal dan tahun baru, kita harus tetap waspada, Dalam UU No 2 tahun 2002 sudah jelas apa yang menjadi tugas pokok Polri.

Menutup arahannya Hery berpesan; jaga Kesehatan, Berikan pelayanan Humanis kepada Masyarakat, tetap Profesional dalam melaksanakan tugas serta Jaga Kamtibmas dan selalu Waspada atas setiap kemungkinan yang bisa saja terjadi, Semoga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Senada Dengan Kapolres Lotim Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas mengatakan;khusus untuk Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani 2022 agar melaksanakan tugas dengan baik,Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.tegasnya.

Mewakili Kapolres Lotim Osman mengucapkan terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat laporkan setiap perkembangan situasi di lapangan, Semoga apa yang telah kita lakukan dapat dirasakan oleh Masyarakat.pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler