Breaking News
Live
wb_sunny

Sebanyak 1017 Sarjana Dan Magister Diwisuda Pada Sidang Senat Terbuka Wisuda Ke-VII 2022 Universitas Hamzanwadi

Sebanyak 1017 Sarjana Dan Magister Diwisuda Pada Sidang Senat Terbuka Wisuda Ke-VII 2022 Universitas Hamzanwadi

Acara Sidang Senat Terbuka Wisuda VII Program Sarjana dan Magister Universitas Hamzanwadi.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pada acara Sidang Senat Terbuka WISUDA VII Program Sarjana dan Magister Universitas Hamzanwadi Tahun 2022 di Aula YPH PPD NWDI Pancor. Kamis, 8 Agustus 2022.

Selain ribuan wisudawan atau wisudawati yang sebentar lagi akan dinobatkan secara resmi dengan menyandang gelar Sarjana dan Magister, terlihat juga ribuan para tamu undangan mulai dari pemerintah Provinsi, Daerah, hingga para wali dari peserta wisuda yang ikut menghadiri acara tersebut.

Pasalnya pada acara Sidang Senat yang ke VII Universitas Hamzanwadi yang ke-VII tahun 2022 itu akan mewisudakan 1017 mahasiswa dimana 987 mahasiswa akan bergelar sarjana dan 30 mahasiswa akan menyandang Gelas Magister.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkifliemansyah saat menghadiri acara wisuda para mahasiswa Universitas Hamzanwadi dalam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi adek-adek mahasiswa yang akan sebentar lagi menyandang gelar Sarjana dan Magister.

Bang Zul sapaan akrabnya mengatakan Bersyukur dan berterimakasih kepada kedua orang tua atas jerih payah yang telah mereka perjuangkan sehingga adek-adek bisa sampai dengan hari ini. "Jangan lupa memeluk dan mengabadikan acara ini dengan berfoto bersama kedua orang tua, bisa jadi pelukan dan momen ini menjadi momen terakhir bersama mereka" kata Zulkifliemansyah, Gubernur NTB dalam sambutannya.

"Program ini adalah langkah awal bagi adek-adek untuk memulai kehidupan baru di masa mendatang, kami dari pemerintah provinsi mengucapkan selamat dan sukses bagi adek-adek semua," tutupnya.

Sedangkan pada sambutan berikutnya Wakil Rektor  Satu Bidang Akademik mengatakan, Selamat dan sukses bagi 1017 mahasiswa yang hari ini sedang mengikuti acara wisuda, dengan menyandang gelar Sarjana dan Magister", kata Dr. Akbullah muzakkar M.Si didepan ribuan mahasiwa dan tamu undangan.

"tentu keberhasilan ini tidak luput dari do'a dan dukungan dari kedua orang tua, dan keberhasilan ini sudah pasti akan kembali pada mereka," tandasnya. (BM-ma)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler