Breaking News

Kembali Menakhodai MIO Indonesia, AYS Prayogie: Tanpa Rekan–rekan, Saya Bukan Siapa–siapa

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online Indinesia.

JAKARTA.Bumigoramedia.comMedia Independen online (MIO) Indonesia Sukses menggelar acara Kongres pertama bertempat di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta Pada Sabtu, (26/11/2022).

Organisasi Media ini diketahui baru berusia dua tahun sukses melakukan kongres pertama dengan aman dan penuh kebahagiaan, pasalnya pada Acara Kongres tersebut AYS Prayogie terpilih kembali sebagai ketua umum MIO Indonesia.

AYS Prayogie dalam sambutannya menyampaikan bahwa terpilihnya kembali dirinya tidak bukan dan lain karena kebersamaan yang telah di bangun, ”Terpilihnya kembali saya sebagai Ketua Umum ini adalah berkat dukungan rekan–rekan semua, karena tanpa rekan–rekan, saya bukan siapa–siapa,” Kata AYS Prayogie di depan para anggota.

Ia mengagumi MIO Indonesia yang baru hanya berusia dua tahun namun sudah mampu berdiri dengan program yang fantastis salah satunya adalah melaksanakan Kongres Nasional MIO Se-Indonesia.

Ditempat yang sama, Edi Sutanto ketua Mio Indonesia majalengka mengatakan dukungan penuhnya terhadap acara tersebut, dengan menegaskan bahwa dirinya memiliki hak suara atas kongres tersebut.

"Selain mendukung suksesnya acara ini, saya pun memiliki hak atas memberikan suara, dan Alhamdulillah acara selesai dengan semestinya sesuai harapan saya,” Ucap Edi saat menghadiri kongres dengan jajarannya.

"Dengan terpilihnya kembali AYS Prayogie menjadi Ketua Umum MIO Indonesia, saya sangat mendukung, dan kami PD MIO Indonesia majalengka siap membesarkan MIO Indonesia di Majalengka dengan menitik beratkan pada solidaritas dan saling menguatkan antar anggota," Lanjut Edi.

Sementara itu, Maman Suparman S. Pd., MM. Pd Ketua Dewan Penasehat PD MIO Indonesia Majalengka menambahkan, bahwa ia sepakat dengan apa yang akan dilakukan oleh Ketuanya untuk mulai merapihkan kepengurusan organisasinya, dengan mengedepankan solidaritas antar sesama.

Acara Kongres MIO Indonesia yang pertama juga di meriahkan oleh artis Ibu Kota Camila Rasya, serta pengacara kondang Pitra Romadoni Nasution dan Dr. Ir. Hasudungan Sihombing, M.Si. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia