Breaking News
Live
wb_sunny

DPD PAN Lotim Targetkan Semua Dapil Terisi di Perpolitikan 2024

DPD PAN Lotim Targetkan Semua Dapil Terisi di Perpolitikan 2024

Legislator Parti Amanat Nasional, Provinsi Nusatenggara Barat, Saepudin Zuhri.

Advertorial.

NTB.Bumigoramedia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lombok Timur, singgung soal dirinya akan kembali melangkah maju merebut korsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kamis (06/10/2022).

Saepudin Zuhri, memastikan untuk yang kesekian kalinya ini memang sangat merasakan dampak dari Pandemi Disease Corona Virus ( Covid-19) yang hampir tiga tahun ini menghantam kehidupan masyarakat. Baik itu dari sisi pekerjaan maupun pendapatan masyarakat lainnya. Hal ini di ungkapkan usai Haul Ke-9 Pondok Pesantren Jihadul Muslimin NW.

"Saya masih terdorong untuk maju di ajang kontestasi perpolitikan atau Pemilihan Legislatif 2024 nantinya. Seperti saya katakan bahwa masyarakat memang masih ada yang tak terpenuhi kebutuhan atau aspirasinya, khususnya para konstituen yang ikut memperjuangkan saya hingga bisa meraih korsi di DPR Provinsi," terangnya.

Keterbatasan sentuhan yang di maksut Saepudin Zuhri, juga merupakan faktor Pandemi hingga mengakibatkan banyaknya pos anggaran di Rechofusing oleh pemerintah pusat untuk menangani musibah yg melanda di tengah-tengah masyarakat.

"Meski demikian dengan keterbatasan atas anggaran tersebut, aspirasi masyarakat juga setidaknya bisa tersalurkan meski itu tidak signifikan. Kita terus berupaya dalam mengawal dan menyalurkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," tukasnya.

Karena itu, Dewan asal Kecamatan Sukamulia ini kembali menegaskan bahwa untuk memenuhi hajat masyarakat yang masih belum tersentuh, maka ia kembali membulatkan tekat untuk maju menjadi DPR.

"Insya Allah kedepan akan pulih kembali. Apa yang menjadi harapan kita bersama dalam membangun Daerah ini akan lebih sempurna lagi seperti sebelumnya," harapnya.

Dengan demikian, Saepudin, mengharapkan semua konstituen agar bersabar hingga pulih kembali perekonomian di Negeri ini.

Masih Saepudin Zuhri, menurutnya kalo berbicara Politik tentu tak terlepas dari pendekatan terhadap masyarakat. Pentingnya sebagai anggota Dewan hadir di tengah-tengah masyarakat, melakukan komunikasi yang intens dan memberikan pemahaman terkait kondisi dan keadaan.

Sebagai ketua Partai di Lombok Timur, Saepudin Zuhri menekankan kepada seluruh jajarannya agar pro aktif dalam melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

"Sebagai Ketua DPD PAN di Lotim ini saya memiliki target untuk setiap dapil bisa terisi di ajang kontestasi PILEG 2924 nantinya. Justru itu, semua pengurus Partai PAN agar tetap melakukan sentuhan ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi. Ya, setidaknya kita tetap komunikasi dengan Public," tandas Legislator yang bersahaja itu. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler