Breaking News

SUKIMAN Dapat Pujian, SUHAELI : Berbagai Program Sudah Banyak Terealisasi Seperti Jalan

Bupati Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy di Dampingi Oleh H. M. Suhaely FT.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy dan TGH M.Suhaeli FT hadir dalam acara Pengajian Silaturahmi yang berlangsung di Desa Lepak Timur, kecamatan Sakra Timur, Lotim.

Acara yang di gelar hari Minggu 25 September 2022 itu berjalan lancar dan khidmat. Namun ada yang menarik pada acara itu, adalah Bupati Sukiman dan TGH M. Suhaeli yang saling berbalas puji dalam pidatonya.

Sebagai informasi, bahwa Bupati Lombok timur dan Tokoh NTB itu sudah di sandingkan dengan istilah paket "SUSU" oleh banyak masyarakat NTB dari berbagai element.

Dalam pidatonya, Bupati Sukiman menyampaikan bahwa TGH M. Suhaeli merupakan tokoh NTB, yang telahlah  banyak terlibat berkontribusi dalam pembangunan Daerah, seperti Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika, Bandara Internasional dan lain sebagainya.

"Mari kita doa kan TGH M.Suhaeli jadi pemimpin Nusa Tenggara Barat kedepannya," ajaknya (25/09/22)

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Sukiman mengajak masyarakat untuk terus berbuat kebaikan, baik dengan harta maupun dengan perbuatan. Karena menurutnya, berbuat baik bukan hanya perihal harta saja melainkan dengan tata cara juga bisa dilakukan.

"Seperti tenaga puskesmas, jangan cemberut, begitupun dukcapil, Baznas dan semua yang bertugas di instansi-instansi pelayanan,"ujarnya.

Mendapat Kesempatan Pidato, TGH M. Suhaeli pun berbalas memuji bupati sukiman, menurutnya, Bupati Lombok Timur itu adalah sosok pemimpin yang sangat luar biasa.

Tokoh NTB itu mengatakan bahwa Bupati Sukiman adalah gabungan Ulama dan Umara, sehingga menurutnya Adalah hal yang sangat Luar bisa ketika seorang pemimpin mampu menguasai wawasan kebangsaan dan  wawasan keagamaan yang mumpuni.

"Kalau pak Bupati sangat ingin mensejahterakan rakyatnya, semua ingin dibangun, namun bliau juga manusia biasa yang tidak sempurna, akan tetapi kita harus syukuri walaupun seperti itu berbagai program banyak sudah terealisasi seperti jalan dan bantuan lainnya," ucapnya.

Lebih jauh, pria yang akrab dipanggil abah Uhel itu mengatakan bahwa dirinya berkomitmen meneruskan ikhtiar yang telah dilakukan oleh TGH Fadil Thohir semasa hayatnya, seperti membangun beberapa jembatan, dan lain-lain.

"Insyaallah sebentar lagi kita akan ikhtiarkan untuk pembangunan jembatan Dayan Kubur, lepak timur ini," pungkasnya. (BM- ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia