Breaking News
Live
wb_sunny

Pemimpin Komplotan BEGAL SADIS PEMERKOSA di TEMBAK Polisi

Pemimpin Komplotan BEGAL SADIS PEMERKOSA di TEMBAK Polisi

Acara Press Release Sat Reskrim Polres Lombok Timur, FOTO :(Bumigoramedia.com)

LOMBOKTIMUR.Bumigoeamedia.com - Z (42 tahun), Terkonfirmasi menjadi pemimpin komplotan pencurian dengan kekerasan, dalam menjalankan aksinya, komplotan ini cukup sadis, selain mengambil harta benda korban, mereka juga memperkosa, bahkan tak segan-segan melukai jika korban melawan.

Setelah di dalami, komplotan ini telah melancarkan aksi nya di berbagai daerah Lombok timur, adapun beberapa titik daerah yang telah mereka jarah diantaranya, Desa Tirtanadi Kecamatan Labuan Haji, Desa Peneda Gandor dan lingkungan Kelayu Kecamatan Selong.
Sehingga tentunya Kehadiran Komplotan ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

Bahkan, komplotan sadis ini telah melancarkan Aksinya dari sejak tahun 2017, hingga hari ini setelah salah satu ketua komplotannya tertembak.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur Saat Jumpa Pers Mengungkapkan Keempat Pelaku Begal dan Pemerkosa ini telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Beberapa waktu lalu.

" Pak Z Menjadi Eksekutor, ia mendobrak pintu dan masuk kedalam rumah korban, Sehingga setelah berhasil masuk, Pelaku (A) langsung Menodong Korban serta menanyakan dimana korban menaruh barang berharganya" Papar Fajri (26/09/22).

"Sementara 2 pelaku lainnya menggeledah rumah korban dan berhasil mengambil barang barang korban berupa 2 (dua) buah HP, Uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah," Lanjut Fajri.

Di TKP selanjutnya, Tempat dimana pelaku (Z) Tertembak, Saat itu Korban aksi bejat Z bersama komplotannya adalah ibu rumah tangga.

Di beberkan Kasat Reskrim Lombok Timur itu, Aksi keji tersebut terjadi pada malam hari, para pelaku tiba-tiba muncul di belakang korban yang tengah membuat kue di ruang tengah rumahnya, Para pelaku pun langsung menodongkan senjata tajam ke leher korban agar tidak teriak dan melawan.

"Setelah memperkosa, para pelaku sadis itu merampas satu unit HP dan uang tunai milik korban, Korban tak bisa berbuat apa apa karna di bawah ancaman dari para tersangka tersebut" lengkap Fajri.

Z selaku Eksekutor Begal dan Pemerkosa berhasil di lumpuhkan dengan dua peluru timah panas bersarang di kakinya, penangkapan itu terjadi ditempat pelarian Pelaku Z, Desa Kertasari Kecamatan Labuan Haji.

Dari Penangkapan itu, Polisi berhasil mengamankan 4 buah HP milik para korban, 2 bilah parang dan 1 unit sepeda motor merk Vario yang di gunakan pelaku Z dalam melakukan aksinya.

"Saat ini tim masih melalukan pengembangan TKP lainnya yang diduga juga tempat para pelaku sadis ini melakukan aksinya, Pelaku terancam 12 tahun Penjara" Tandasnya. (BM-ys)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler