Breaking News
Live
wb_sunny

Dipanggil..? Karang Taruna Kabupaten Tak Jadi Demo

Dipanggil..? Karang Taruna Kabupaten Tak Jadi Demo

Foto : Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur, Samsul Hadi, Saat Hearing di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Kamis, (08/09/2022). Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur tak jadi melakukan Demo aksi unjuk rasa tuntut kenaikan BBM. pasalnya isue yang mencuat bahwa pengurus karang taruna tersebut di panggil oleh pemerintah terkait.

Meski demikian Samsul Hadi selaku ketua karang taruna Kabupaten mengambil keputusan untuk meminta Hearing dengan anggotanya ke DPRD. Ia menegaskan bahwa pemanggilan tersebut memang ada, namun kata dia, pemanggilan itu hanya sebatas diskusi saja.

Tak sampai disitu, Samsul Hadi mengungkapkan apa yang telah di ucapkan Bupati Lotim, Sukiman Azmy, kepadanya soal tuntutan Karang taruna terkait Kenaikan BBM saat ini.

"Ini hasil keputusan saya selaku ketua Soal Hearing. Soal pemanggilan tersebut itu soal diskusi biasa dengan pemerintah terkait, itu tidak ada persoalan kita tidak demo, tidak ada larangan gitu, justru pak bupati dengan bahasanya silahkan berekspresi," bebernya.

Selanjutnya Hearing di Kantor DPRD berjalan dengan mulus. Hearing tersebut langsung diterima oleh Wakil Ketua Dewan HD Paelori, dan sepakat akan menyampaikan aspirasi karang taruna ke pemerintah pusat. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler