News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan, Bupati Lotim Bertindak Sebagai Inspektur

Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan, Bupati Lotim Bertindak Sebagai Inspektur

Sumber Humas Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Upacara pada detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kabupaten Lombok Timur, berlangsung hikmat. Yang bertindak sebagai inspektur dalam upacara itu Bupati Sukiman Azmy dan berlangsung terselengara di lapangan Kantor Bupati pada Rabu, (17/08/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati H Rumaksi, SJ, jajaran PForkopimda, Veternak, ASN, Purna Paskibraka dan dari unsur lainnya.

Hingga yang bertugas sebagai pengibaran bendera pada upacara peringatan detik-detik proklamasi ini adalah Teguh Surya Winata (SMAN 2 Selong), Al Ziqri Arya Bani Maulana (MAN IC Lotim), Muhammad Ariq Rifqi (SMAN 2 Selong) dengan pembawa baki Zazkia Maulina Rahmadina (MAN 1 Lotim).

Sementara itu Komandan Upacara Kapten Inf. Muslim, dengan Perwira Upacara Kapten Inf. Zulkarnaen. Sedangkan pembaca naskah proklamasi adalah Ketua DPR D Lombok Timur Murnan.

Upacara berlangsung lancar dan khidmat.

Usai upacara peringatan detik-detik tingkat Kabupaten Lombok Timur, Bupati bersama Sekda dan jajaran Forkopimda mengikuti pula peringatan detik-detik proklamasi tingkat nasional secara virtual. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.