News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral...! Gerak Jalan Pakai BH, Camat Wanasaba : Saya Taunya Setelah Beredar

Viral...! Gerak Jalan Pakai BH, Camat Wanasaba : Saya Taunya Setelah Beredar

Foto : Peserta Gerak Jalan Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-77 di Kecamatan Wanasaba.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Viralnya foto peserta gerak jalan pada momen memeriahkan hari kemerdekaan yang ke-77, di Kecamatan Wanasaba menjadi sorotan dan bahkan menjadi perhatian publik.

Seperti yang di unggah oleh salah satu pemilik akun media sosial Face Bok (FB) dengan nama akun Wan Fatih Kurniawan, cukup membuat geger para nitizen. Pasalnya menurut pemilik akun tersebut hari kemerdekaan adalah suatu momen yang harus di hormati, bukan malah mempertontonkan keburukan.

"Hari kemerdekaan yang seharusnya kita hormati, jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan yang semestinya kita kenang, kita teladani, dan syukuri kini menjadi panggung resmi untuk mempertontonkan keburukan moral kita di depan generasi penerus bangsa ini. Inilah suasana lomba gerak jalan tingkat umum di Kecamatan Wanasaba Lombok Timur," unggahannya di FB.

Menanggapi persoalan itu, Camat Wanasaba, Yusri, tak membatah apa yang memang menjadi viral saat ini. Bahkan ia mengakui adanya  peserta gerak jalan di tingkat Kecamatan Wanasaba yang menggunakan kostum BH layaknya milik para perempuan.

"Saya saat itu berada di Wanasaba daya sedang membuka MTQ dan kita sudah serahkan kepercayaan kepada rekan-rekan di lapangan selaku panitia, saya sempat heran, kok bisa dibiarkan lolos oleh panitia gitu. Saya taunya setelah beredar di Medsos. Dan kenapa tidak dilaporkan sebelumnya juga," bebernya saat di konfirmasi Kamis, (18/08/2022).

Menurut Camat itu, ia telahpun melakukan kordinasi dengan Kepala Desa asal peserta yang memakai kostum BH tersebut. Namun kata dia Kades tersebut kurang memperhatikan.

"Sudah saya hubungi Kadesnya tapi kurang memperhatikan saja," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.