Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

PILEG 2024, Angga Sarimah Positif Maju Dari Partai NasDem Besutan Surya Paloh

PILEG 2024, Angga Sarimah Positif Maju Dari Partai NasDem Besutan Surya Paloh

Angga Sarimah Saat Berkunjung Disalah Satu Rumah Pendukungnya di Kecamatan Selong.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedua.com - Besarnya suatu bangsa sangat ditentukan oleh keterlibatan para pemuda. Sejarah mencatat, bahwa pemuda memiliki peran sangat penting dalam setiap perubahan yang terjadi di negeri ini. Seperti halnya Angga Sarimah yang ikut konvensi untuk bakal calon anggota legislatif di Pemilu 2024, ia kini bergabung bersama Partai NasDem besutan Surya Paloh itu.

Munculnya calon kandidat ini merupakan salah satu wujud Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kecamatan Suralaga dan tak kalah saing dengan SDM yang dimiliki Kecamatan lainnya di Lombok Timur ini. Hingga demikian, SDM ini bisa saja dikatakan sebagai Kristalisasi semangat untuk mencapai kemajuan dalam berbangsa dan bernegara.

Ditemui media ini pada Sabtu, (27/08/2022). Angga Sarimah yang merupakan kader Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI), telahpun membulatkan tekatnya untuk ikut berkontestasi dalam Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari dapil satu (1) yang terdiri dari Kecamatan Suralaga, Selong Labuan Haji, dan Kecamatan Sukamulia.

"Selaku kader NWDI yang berkiprah sebagai pengurus Pimpus Pemuda tentu ada keinginan untuk maju pada PILEG 2024 mendatang. Positif saya maju. Namun peluang ini tentu di jalankan dengan tekat dan semangat. Sambil kita membaca situasi dan kondisi," ujarnya.

Disinggung pula soal dukungan masyarakat sebagai tolak ukur dalam pencalonannya dari Partai NasDem, tentu hal itu tak terlepas dari upaya-upaya sebelumnya yang ia lakukan.

"Kalo berbicara dukungan itu adalah nomor Wahid. Tidak bisa ditepis jika kita tidak ada dukungan dari masyarakat maka sia-sia mencalonkan diri. Yang pasti saya sudah ada simpul-simpul massa khususnya di dapil 1 ini. Dibantu juga dengan banyaknya teman-teman dan jaringan yang sudah terbentuk dari sejak dulu," bebernya.

Dengan demikian lanjut Angga Sarimah, dengan adanya jaringan-jaringan tersebut sebagai dongkrak atau Bridge melaju di ajang kontestasi PILEG kedepan.

"Selebihnya juga banyak teman teman yang mendorong saya untuk mencalonkan diri sebagai DPR dari partai NasDem. Ya, kita jalani saja. Dan saya pastikan juga bahwa saya tidak sendiri nantinya. Tentu ada Bapak HM Syamsul Luthfi, sebagai tokoh kita yang harus kita perjuangkan bersama-sama sebagai DPR-RI dari dapil 2 Pulau Lombok ini," tegas Angga Sarimah.

Mengakhiri statmennya, Angga Sarimah tak lupa mengajak para muda-mudi untuk mendukungnya sebagai calon anggota legislatif guna mewujudkan aspirasi dan harapan masyarakat.

"Terutama kader-kader NWDI yang ada di dapil Satu ini, mari saling merangkul, kompak utuh dan bersatu dalam menuju cita cita dan perubahan," tandasnya. (BM-Rachman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.