Breaking News
Live
wb_sunny

BONKAR JABATAN, Bupati Sukiman Anggap Mantan Kadisos Gagal Atasi Masalah Sosial

BONKAR JABATAN, Bupati Sukiman Anggap Mantan Kadisos Gagal Atasi Masalah Sosial

Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy, MM Ketika di Wawancarai Media, (Kamis 12 Mei 2022).

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Dibongkarnya jabatan mantan Kepala Dinas Sosial (DINSOS) Kabupaten Lombok Timur, karena di nilai gagal mengatasi permasalahan sosial. Hal ini di nilai langsung Bupati Sukiman Azmi. Usai serah terima SK CPNS dan PPPK di Ball Room Kantor Bupat, Sukiman menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan pejabat yang mampu mengatasi permasalahan dan tentu dengan kinerja yang baik.

"Saya butuh orang yang bisa segera tanggap sikap Tanggon trengginas mengatasi masalah sosial. Tentu dapat dinilai kinerjanya," tegasnya.

Banyaknya permasalahan sosial yang selama ini tidak bisa diatasi oleh mantan kepala dinas sosial sehingga Bupati sendiri pun meminta untuk melakukan perombakan terhadap kadis tersebut.

"Banyak sekali permasalahan sosial yang tidak bisa di selesaikan, saya menilai perorangan itu secara langsung, jika tidak memenuhi hajat kebutuhan masyarakat Lombok timur ya sudah, dia harus di tempat yang lain yang mana di tempat bukan menjadi pelayan masyarakat," kesalnya.

Mengakhiri statmennya, Bupati Sukiman Azmi menyatakan bahwa untuk mengisi Kepala Dinas Sosial nantinya masih menungggu waktu.

"Nanti anda lihat dan ketemu sendiri siapa yang menjadi pilihan kita, ya..," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler