Breaking News
Live
wb_sunny

ANCAB NWDI BPS Disempurnakan, H. Nahram Tekankan Kegiatan Organisasi Tetap Eksis

ANCAB NWDI BPS Disempurnakan, H. Nahram Tekankan Kegiatan Organisasi Tetap Eksis

FOTO: Bersama Pengurus Anak Cabang Desa Bagik Payung Selatan.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Senin, (28/02/2022). Pengurus Anak Cabang Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI) Desa Bagik Payung Selatan, Kecamatan Suralaga menggelar rapat penyempurnaan pengurus.

Rapat penyempurnaan pengurus tersebut dilaksanakan di Musholla All Amin Dasan Baru Timur. "Musyawarah ini kami laksanakan guna untuk penyempurnaan pengurus," ujar Ketua Anak Cabang, H. Nahram, S. Pd.

Selain penyempurnaan lanjut Ketua anak Cabang itu, pengurus ditekankan untuk tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan Organisasi yang mana telah tertuang dalam ajaran Almagfurullah Maulana Syikh TGH. Muhammad Zainuddin Abdulmajid selaku pendiri Organisasi.

"Kegiatan-kegiatan sebagai kultur kita di organisasi harus tetap kita akan laksanakan," tegasnya.

Ia mencontohkan kegiatan-kegiatan tersebut seperti, Hiziban bersama, membaca All brazanji, Pengajian Bulanan dan kegiatan sosial lainnya yang sudah lama tak terselenggarakan.

Terkait hal tersebut, Muslimat juga diharapkan agar tetap eksis dalam menjalankan amanah-amanah pimpinan agar organisasi NWDI tetap hidup dan jaya.

"Nama-nama yang ada dalam struktur kepengurusan ini agar tetap pro aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Termasuk juga dalam Banjar Kematian NWDI, sebagai pengurus Anak Cabang harus menunjukkan diri sebagai bentuk kepedulian kita dalam persatuan, terlebih di Organisasi yang sama-sama kita cintai ini," imbuhnya.

H. Nahram berharap, kekompakan terus menerus dijaga, menghindari permasalahan-permasalahan yang kiranya akan menimbulkan komplik di tengah masyarakat. Begitu pula Ranting-Ranting yang ada agar tetap berkoordinasi dengan jajaran yang ada  untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sudah di sepakati bersama.

"Semoga apa yang menjadi harapan Almagfurullah tetap kita laksanakan demi majunya Organisasi kita, terlebih lagi untuk Nusa dan Bangsa," tandasnya.

Sekertaris Ancab NWDI BPS, Muhibbuddin, S. Sos., MAP dalam kesempatan itu memaparkan komposisi struktur pengurus dan tugas-tugas anggota di masing masing Dusun yang ada di Desa setempat.

"Sudah jelas komposisi kepengurusan dan tugas-tugas pengurus di masing masing Dusun atau di sepuluh (10) Dusun yang ada di desa Bagik Payung Selatan ini. Mari yang sudah saya sebutkan tadi agar terus menerus mensiarkan program Organisasi," tutup nya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler