Breaking News
Live
wb_sunny

Rumah Warga Pancor Terbakar di Lahap Api

Rumah Warga Pancor Terbakar di Lahap Api

Suasana Rumah Warga Pancor Yang di Lahap si Jago Merah.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedua.com - Senin, (15/11/2021). Kebakaran melanda rumah warga di komplek rumah sehat pancor kelurahan Majidi. Kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 2: 30 WITA. Berdasarkan informasi yang dihimpun, api melahap rumah H.Noar almarhum tersebut sampai berita ini terbit blum bisa dipastikan sebab akibatnya.

Ulpatul Aini salah satu warga setempat mengatakan, kejadian tersebut nyaris membuat masyarakat tergopoh-gopoh berlarian mengamankan diri karna takut. "Saking kagetnya kita mendengar teriakan banyak warga yang mengatakan kebakaran-kebakaran, ya, warga spontan tunggang langgang berlarian keluar menyelamatkan diri, tuturnya. Namun Alhamdulillah karna  rumah ini berdekatan dengan rumah Kepala Lingkungan (KALING), dengan cepat pak Kaling menghubungi Pemadam kebakaran. Dan hanya satu rumah yang terbakar," katanya.

Kepala Lingkungan Komplek Rumah Sehat Pancor, Suparman.

Senada dengan itu Kaling setempat Suparman menerangkan, kejadian kebakaran tersebut blom bisa dipastikan penyebabnya. "Kebakaran ini terjadi dari pukul 2:30 WITA. Sumber api dari dalam rumah yang dihuni oleh anak almarhum H. Noar yang umurnya sekitar 20 tahun lebih. Dan anak tersebut juga sakit," terangnya.

Ditanyakan lebih jauh terkait kerugian yang di alami oleh pemilik rumah, Kaling tersebut dengan tegas menjawab bahwa "kerugian pemilik rumah dalam kebakaran tersebut yang sejenis barang maupun harta benda tidak ada. Hanya rumah ini yang kita lihat terbakar pak, kalo isi rumah kosong. Hanya saja ada anak dari H. Anwar almarhum penghuninya dan iapun sakit, tandasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler