Breaking News
Live
wb_sunny

SYAMSUL LUTHFI DPR-RI Sebut Pandemi Tidak Menghalangi Sikap Berbagi

SYAMSUL LUTHFI DPR-RI Sebut Pandemi Tidak Menghalangi Sikap Berbagi

Pandemi COVID-19 menjangkiti seluruh penjuru dunia serta memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi di antaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat, beberapa bahkan kehilangan mata pencahariannya karena banyak usaha gulung tikar serta beberapa dampak lainnya. Hal tersebut memunculkan berbagai inisiatif ditengah masyarakat untuk saling mendukung satu sama lain melewati masa-masa sulit ini. Dan tentu pula bahwa Pandemi tidak Menghalangi Sikap kita untuk berbagi dengan sesama.

Tim Siaga 8 DPR-RI HM. Samsul Luthfi, S.E., M.S.i, Saat Berbagi Paket Sembako.
 
NTB Bumigoramedia.com - Komisi II DPR-RI Fraksi Partai NasDem HM Syamsul Luthfi, S.E.M.Si kembali mengulurkan tangan untuk berbagi kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Disease Corona Virus covid-19. Politisi Nasional dari Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), ini memberikan paket sembako sebagai kebutuhan pokok bagi masyarakat lajut usia dan yang terdampak Pandemi Covid -19. Peringga Baya, Senin, (13/09/2021).

Melalui tim SIAGA 8 (Delapan) Anggota DPR-RI HM Syamsul Luthfi, Muhib Abdul Majid disela-sela pembagian sembako tersebut menyatakan bahwa pemberian paket sembako yang kesekian kali ini menyasar di 5 (Lima) titik di wilayah Lombok Timur dan sebagai prioritas utama adalah masyarakat yang rentan tedampak Covid - 19. "Penyaluran paket sembako kali ini akan menyasar di Lima titik di Wilayah Lotim dan tentu dengan cara bertahap kami lakukan untuk membantu masyarakat dalam situasi Pandemi seperti saat ini, yang kita utamakan tentunya para orang tua jompo atau lanjut usia," ujar Majid.

Kata Majid, HM Syamsul Luthfi tak henti-hentinya menyapa masyarakat terlebih dalam menghadapi musibah virus Corona yang masih melanda Bumi persada. "Kami selaku Tim SIAGA 8 akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat luas guna untuk membantu kebutuhan orang-orang tua kita yang sudah lanjut usia seperti ini. Dan ini juga merupakan program rutinitas HM Syamsul Luthfi dalm mengemban tugasnya menjadi Wakil Rakyat," sambungnya.

Ia tak lupa menyampaikan amanah Syamsul Lutfi kepada semua masyarakat agar tetap mengedepankan sifat kegotongroyongan, saling bahu membahu antar sesama demi terciptanya kerukunan dan kenyamanan serta keamanan ditengah kehidupan bermasyarakat. Syamsul Luthfi juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan sebelum makan dan melaksanakan apa yang menjadi arahan pemerintah dalam protokol Covid-19. "Mudah-mudahan dengan uluran paket sembako ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19," tandasnya.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima paket sembako Ibu Suprodi 67 tahun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada HM Syamsul Luthfi yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako di saat musim sulit karna Pandemi Covid Disease Corona Virus (Covid-19) yang tengah melanda dunia. "Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak HM Syamsul Luthfi yang telah memberikan kami bantuan paket sembako berupa beras, gula, dan mie instant. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keafiatan kepada Bapak Syamsul Luthfi, dilancarkan segala urusan sehingga tetap memberikan yang terbaik untuk rakyat," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler