Breaking News
Live
wb_sunny

SERTIJAB: Kasat Narkoba, Binmas dan Kapolsek Sakra Diganti

SERTIJAB: Kasat Narkoba, Binmas dan Kapolsek Sakra Diganti

BumiGoraMedia LOTIM - Tiga Jabatan perwira menengah di jajaran Polres Lombok Timur berganti. Yaitu Kasatnarkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek Sakra. Pergantian tiga jabatan itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab ) yang berlangsung di halaman Polres Lotim Jumat, (05/02/2021).
         Foto Sertijab Kapolres Lombok Timur.

Untuk Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Hendri Christianto  digantikan oleh IPTU I Gusti Ngurah Bagus Saputra. Yang bersangkutan sebelumnya bertugas di Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda NTB. Sedangkan Iptu  Hendri Christianto  jabatan barunya yaitu Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda NTB.

Sedangkan untuk Kasat Binmas dijabat oleh IPTU Sapawi. Ia sebelumnya menjabat sebagai  Paur Silatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda NTB. Selanjutnya Kapolsek Sakra dijabat IPTU Suyono  yang sebelumnya menjadi Kanit Intelkam Polsek Masbagik. 

"  Selamat atas jabatan yang baru kepada seluruh yang melaksanakan serah terima jabatan, " ucap Kapolres Lotim AKBP. Tunggul Sinatrio.

Ia juga berterimakasih kepada pejabat lama atas jasa dan dedikasi selama menjabat diPolres Lotim. Khususnya kepada Kasat Resnarkoba dan Bhayangkari yang selama ini telah mengikuti dan mendukung berbagai kebijakan  yang ada di Polres Lotim. 

" Semua kebijakan itu tak lain  untuk melayani masyarakat dan penegakan hukum. Terutama berkaitan dengan  terkait  penanganan kasus penyalahgunaan narkoba " kata dia.

Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan tugas di Polres Lotim kedepannya.  Khususnya terkait  Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19 diwilayah hukum Polres Lotim.

" Saya juga berharap agar jabatan yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga menjadi berkah," pesan Tunggul. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler