Breaking News

Himpaudi Gelar Rakerwil I di Pendopo Gubernur NTB

Penulis: Kamar Irsyad

BumiGoraMedia Mataram - Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) 1 Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Nusa Tenggara Barat dilaksanakan di Pondopo Gubernur NTB pada Rabu, (16/01/2021)

Zaenal abidin, M.Pd selaku Ketua panitia dalam Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) 1 Himpaudi NTB menyampaikan, terlaksananya Rakerwil ini berkat kerja sama seluruh pengurus serta di dukung oleh Bunda Paud Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


"Rakerwil 1 ini terseleggara atas kerja sama semua pengurus serta dukungan dari Bunda Paud Provensi," ujar Zaenal.


Semintara Rijan Nurbayan selaku Ketua Himpaudi Nusa Tenggara Barat menyanpaikan terimakasih kepada Bunda Paud Propinsi NTB karena sudah mendukung dan memfasilitasi kegiatan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) 1 Himpaudi NTB di Pondopo Gubernur itu.


Dalam Rapat kerja wilayah (RAKERWIL) 1 Himpaudi NTB ini  menghasilkan penyusunan  program program dalam jangka 4 tahun dari program yang telah di susun bersama melalui bidang masing masing Organisasi HIMPAUDI.


Diantara  bidang-bidang organisasi tersebut yaitu, Bidang litbang dan diklat, Bidang humas dan kemitraan, Bidang pemberdayaan dan kesejahteraan ekonomi, dan bidang Advokasi dan hukum.


Dari semua bidang yang disusun melalui masing-masing Organisasi akan di Plenokan menjadi program  dan memasukan program hingga mendorong seluruh Desa PAUD. 


Sementara itu dalam sambutan Bunda PAUD Propinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkifliansyah Mengatakan "Himpaudi telah mengawali pertama di tahun 2021 dan memberikan apresiasi kepada Himpaudi NTB demi Pengembangan Anak Usia Dini adalah bagian kontribusi kita semua untuk Propinsi Nusa Tenggara Barat menuju NTB gemilang," pungkasnya.


Ia lebih jauh, kita harus memilki kecintaan, cita-cita, keinginan dan semangat yg sama dengan Himpaudi, dengan Pokja Paud untuk  menghasilkan pengembangan anak usia dini Holistik Integratif (PAUD HI) di seluruh NTB dan mengupayakan untuk kerjasama dengan stacholder, instansi dan kementrian lain. 

Bekerja tidak bisa sendiri, harus harus bekerja sama-sama, kolaborasi dan saling mendukung akan membawa kepada kesuksesan hal ini di harapkan  dari Himpaudi untuk membantu bersama-sama memajukan Paud di Lombok Timur Mewujudkan impian menuju kesuksesan  pada Paud di NTB. 


Terwujudnya Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) yg sempurna di setiap Desa, maka perlu sinergitas bersama sama, kerja sama Himpaudi dan Bunda PAUD menuju PAUD yg berkwalitas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia