Breaking News

Zul-Rohmi Jilid II Tutup Buku, Jajaran PB NWDI Sebut TGB Tidak Merestui

Photo muktanar ke 1 NWDI
MATARAM Bumigoramedia.com - Mantan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mendeklarasikan diri dalam sebuah video yang diunggah akun resmi facebook Bang Zul Zulkieflimansyah, berpasangan dengan Hj Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) jilid II, pada Pilgub NTB 2024.

Jajaran pengurus NWDI, pada Selasa, 30 April 2024 malam mengatakan, Zul-Rohmi Jilid II sudah tutup buku. Para petinggi NWDI juga meminta masyarakat NTB, khususnya jemaah NWDI untuk mengabaikan video yang beredar di media sosial facebook tersebut.

Para pengurus tertinggi NWDI menilai bahwa video itu terkesan dipaksakan, bahkan dinilai itu hanya gimik politik Doktor Zul saja.

"Ketua Umum PB NWDI, TGB HM Zainul Majdi, untuk Pilgub NTB 2024 belum ada pernyataan resmi. Beliau (TGB), bisa saja tidak merestui Zul-Rohmi Jilid II. Video yang beredar itu hanya gimik politik pak Zul, itu gaya-gaya marketing. Yang jelas Doktor Zul, sudah tidak layak lagi berpasangan dengan Ummi Rohmi ",  tegas para petinggi PB NWDI, Selasa 30 April 2024 malam.

Menurutn, Video berdurasi 0 : 37 menit atau 37 detik yang mengajak tim di NTB terus kerja keras dan selalu kompak untuk bersatu sambil mengangkat dua jari itu adalah klaim sepihak dari Doktor Zul.

" Jajaran PB NWDI dan bahkan seluruh jemaah tidak menginginkan lagi Ummi Rohmi berpasangan dengan H. Zulkieflimansyah, karena Doktor Zul, tidak melanjutkan program Tuan Guru Bajang selama menjabat gubernur NTB, seperti Islamic Center ditelantarkan, program wisata halal, program Pijar dan banyak lagi program-program prioritas TGB lainnya yangbtidak dijalankan", pungkas para petinggi NWDI.

Berikut isi unggah video yang beredar :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

Ini bu Hajah masih ada bau umroh, jadi mudah-mudahan pahalanya kita juga kecipratan dan kami juga menyampaikan kepada seluruh tim yang ada di Nusa Tenggara Barat, Insya Allah Zul-Rohmi jilid dua berlanjut tetap kerja keras. Mudah mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua. Kompak untuk bersatu dan mengakat dua jari. ***

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia