Breaking News

TGB : pasangan Ganjar-Mahfud Akselarasi Pemerintahan Sebelumnya

Tuan Guru Bajang, Dr. M. Zainul Majdi, MA.

NTBB.Bumigoramedia.com - Jumat, (24/11/2023). Beberapa waktu ini menjelang pemilu 2024 mendatang, berbagai pihak terus mengemukakan perlunya politik gagasan serta akselarasi dari pemerintahan sebelumnya pada pemilu 2024, hal tersebut tak luput dari sorotan pihak yang berada di NTB.

Wakil ketua tim kampanye nasional (TPN) Ganjar-Mahpud, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi, menyebut bahwa pada pesta demokrasi 2024 mendatang, perlunya untuk menjadi perhatian bersama terkait rencana pembangunan Indonesia 20 tahun Kedepan.

Kaitannya dengan itu, TBG menilai bahwa dari koalisi partai yang diikutinya saat ini perlu membentuk konsensus dan konsistensi agar penyelenggaraan pembangunan 20 tahun Kedepan terus berjalan berkesinambungan. Yaitu apa yang telah terwujud dari pemerintah saat ini tidak ditinggalkan, melainkan ditambah dan diakselerasi. Dan itu sebut TGB, persis yang akan dilakukan pasangan Ganjar-Mahpud kelak jika terpilih.

"dengan kerangka akselerasi atau percepatan yang akan dilakukan mas Ganjar Pranowo jika Insyaallah terpilih secara gelang-gemilang nanti" ujar TBG.

Lalu kaitannya untuk pemenangan pasangan Ganjar-Mahpud tersebut, TGB mengaku telah menginstruksikan seluruh kader partai Perindo khususnya yang ada di NTB untuk terus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahpud MD sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

TGB juga menilai dengan semakin dikenalnya pasangan Ganjar-Mahpud akan memungkinkan peningkatan elektabilitasnya di NTB. Kernanya, TGB mengharapkan agar akar rumput partai koalisi turut bergerak mengenalkan kedua tokoh tersebut pada masyarakat.

"kami dari TPN mendorong supaya lebih banyak turun mengenalkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud rekam jejaknya" ujar TGB setelah melakukan konsolidasi bersama DPW partai Prindo NTB, Selasa (21/11/23).

Lebih lanjut TGB menjelaskan bahwa jika melihat rekam jejak Ganjar Pranowo dengan melihat sederet prestasinya saat memimpin Jawa Tengah, maka Ganjar Pranowo akan mampu menurunkan angka ketimpangan sosial pada masyarakat.

Selain itu pada sosok Mahpud MD dengan rekam jejak yang lengkap, baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif, terlebih "Pendekar Hukum" julukan yang di sematkan padanya. sebut TGB itu menjadi daya jual tersendiri bagi pasangan tersebut.

Apalagi ucap TGB "yang dibutuhkan di Indonesia, perlunya kepastian hukum dan keberpihakan hukum, itu ada pada pak Mahfud MD". Maka dengan sederet prestasi keduanya tersebut TGB menyakini pasangan Ganjar-Mahpud akan meraih dominasi suara penuh di NTB. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia