Breaking News

Berbagai Kalangan Mulai Melirik MAHPUD MD, Tak Terkecuali Warektor IAIH Hamzanwadi

Wakil Rektor Institut Agama Islam Hamzanwadi Selong, Kabupaten Lombok Timur, Dr. Abdul Hayyi Akrom, Saat diwawancarai Media.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Setelah ditetapkannya calon presiden pasangan Ganjar Pranowo dan Mahpud MD pada 18 Oktober lalu, berbagai kalangan mulai melirik baik kedua pasangan tersebut lebih-lebih para kaum intelektual yang ada di Lombok Timur ini. Tak terkecuali Wakil Rektor IAIH Hamzanwadi.

Warektor IAIH hamzanwadi Pancor Selong, menyebutkan bahwa sosok seorang Mahfud MD yang terkenal intlek, tegas, berani dan mempunyai karakter kesantrian, sangatlah cocok dengan karakteristik masyarakat yang ada di NTB, khususnya di Lombok timur

"Saya ini alumni Jogja, dan kampus saya dekat dengan beliau, dalam tanda kutip juga saya satu organisasilah dengan beliau, beberapa tempat juga sering kita diskusilah," beber warektor saat di temui di ruang kerjanya Selasa, (07/11/2023).

Warektor Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Pancor Selong Kabupaten Lombok Timur, Dr. Abdul Hayyi Akrom, Lebih jauh menjelaskan bahwa dalam kontek NTB, Mahmud MD memberikan daya tarik baru bagi pasangan Ganjar Mahpud MD.

Karena, ucap dia, Mahpud MD dengan dibarengi latar belakang yang cukup luar biasa yakni akademisnya, kesantrian, dan keberagamaan juga Maduranya, merupakan pelengkap yang memiliki nilai lebih bagi Ganjar Pranowo.

Di tambah lagi, ucap dia, dengan trek recod Mahpud yang cemerlang, baik pernah menjadi dewan, menteri, dalam penegakan hukum serta kepribadian yang sederhana merupakan hal yang sangat relevan dengan karakteristik masyarakat NTB," tegasnya.

Lebih-lebih ucap dia lagi, "karakteristik masyarakat di NTB dengan Madura memiliki kesamaan."

Lalu berangkat dari hal tersebut, "dengan majunya pasang capres Ganjar dan Mahpud MD yang saling melengkapi ini, tentu akan sangat berpeluang untuk menang dan dipilih di NTB, khususnya pada kalangan anak muda," imbuhnya.

Ia berharap kepada semua masyarakat NTB terutama dikalangan Milenial atau yang keren di sebut generasi Z agar senantiasa melek dalam memilih pemimpin agar bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia ini lebih maju dan bermartabat.

"Saya yakin sekali Mahpud MD bisa memberikan yang terbaik karena dia adalah sosok yang telah nanyak mengenyam berbagai pengalaman. Insya Allah para muda akan berapliasi ke Mahpud dan memenangkan Mahpud di seluruh Nusantara," tutupnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia