Breaking News

Bupati Juani Taofik Pimpin Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik, pimpin upacara apel dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tingkat kabupaten Lombok Timur, yang digelar di Halaman Kantor Bupati pada Ahad (01/10/2023). Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 ini mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, diikuti seluruh ASN dan Jajaran Forkopimda lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Hari Kesaktian Pancasila, yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, menjadi momentum penting bagi seluruh bangsa Indonesia untuk memikirkan makna dan nilai-nilai luhur Pancasila. Usai upacara, Pj. Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik mengingatkan semua peserta apel akan pentingnya memahami dan mengamalkan Pancasila sebagai landasan ideologi negara.

Selain itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah mengikuti acara tersebut. Tak lupa ia mengingatkan untuk berhati-hati terhadap dampak el-nino yang sedang melanda daerah ini.

Kaitan dengan itu ia mengingatkan untuk meningkatkan sensitivitas sebagai pelayan publik,  mulai dari bantuan air minum untuk masyarakat yang terdampak kekeringan, hingga meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan.

Ia juga memberikan penekanan guna mensukseskan pemilu. Ia berharap ASN semakin meningkatkan komunikasi internal ASN dan menghindari pelanggaran. Ia meminta para ASN agar menjaga netralitas dan bebas dari pengaruh apapun. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia