Breaking News

Kapolres Lotim Pimpin Upacara Purna Bhakti

Polres Lombok Timur Dalam Upacara Wisuda Purna Bhakti.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Upacara Wisuda Purna Bhakti(pensiun) Perwira Polres Lombok Timur, yang di pimpin oleh Kapolres AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., Senin 31/07/2023.

Adapun perwira Polres Lombok Timur yang Purna Bhakti yaitu Kompol Eko Mulyadi, S.H., jabatan terakhir Kabag Ops dan AKP Zainudin Basri, jabatan terakhir Kasubbag watpers Bag SDM.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berulang tahun.

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Timur 
bahwa purna tugas merupakan akhir tugas sebagai anggota Polri, secara kedinasan.

“Hari ini Dua Personel Polres Lotim yang mengakhiri tugas sebagai anggota Polri, namun tentunya akhir tugas bukan berarti selesai, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya, mari kita tetap menjalankan silaturrahmi dan berikan ketauladanan kepada masyarakat," jelasnya.

Tidak lupa pula, Kapolres Lombok Timur mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari, khususnya Bhayangkari yang purna tugas, karena telah mendampingi dan mensupport suami hingga akhir tugas.

Diakhir amanatnya ia mengajak seluruh peserta upacara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Jaga nama baik dan kehormatan Polri, Kesatuan, Keluarga, serta pribadi, mari bekerjasama untuk saling melengkapi satu sama lainnya, agar seluruh anggota tidak lelah berbuat baik kepada masyarakat dan institusi, serta jaga kekompakan, solidaritas dan Rastra Sewakottama (Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa). (Rahman)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia